TribunKalteng/

NMAX YRFI Limited Edition Bikin Bikers Tak Perlu Pusing Bikin Modifikasi

Yang menarik dari skutik ini adalah sudah lengkapnya beragam fitur tambahan berikut aksesoris yang dibutuhkan para pengguna Yamaha NMAX tampil gaya.

NMAX YRFI Limited Edition Bikin Bikers Tak Perlu Pusing Bikin Modifikasi
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Peluncuran Yamaha NMAX YRFI Limited Edition di RTX SmartBike, Jakarta, Rabu (29/3/2017) 

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA - Yamaha Indonesia menghadirkan anyar skutik MAXI series, Yamaha NMAX YRFI Limited Edition di pasar lokal. Sebagai produk yang dipasarkan terbatas, skutik ini hanya akan diproduksi sebanyak 1.500 unit saja.

Yang menarik dari skutik ini adalah sudah lengkapnya beragam fitur tambahan berikut aksesoris yang dibutuhkan para pengguna Yamaha NMAX untuk tampil gaya.

Pendek kata, pecinta Yamaha yang membeli NMAX YRFI Limited Edition sudah tak perlu pusing lagi memiikirkan urusan modifikasi atau mendandani motornya. Ini karena di versi YRFI Limited Edition, Yamaha NMAX sudah kece dari lahir.

Acho Patauri, Presiden Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) di acara peluncuran skutik ini di RTX SmartBike di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (29/3/2017) sore tak menampiik, munculnya ide melahirkan NMAX YRFI Limited Edition tak lepas dari fenomena maraknya pengguna Yamaha NMAX yang gemar memodifikasi skutiknya dengan beragam fitur tambahan yang bersifat fungsional sampai penambahan beragam aksesoris yang membuat Yamaha NMAX tunggangan mereka menjadi lebih eye catching.

“Melihat animo masyarakat membeli Yamaha NMAX sebagai produk fenomenal dan maraknya modifikas-modifikasi NMAX, ada inisiatif untuk membuat limited edition-nya dengan penambahan beberapa part dan aksesoris,” ujar Acho Patauri.

Untuk memproduksi NMAX versi Limited Edition ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersama YRFI yang merupakan wadah berkumpulnya seluruh komunitas pemakai motor Yamaha, menggandeng banyak pihak.

Ban depan dan belakang Yamaha NMAX YRFI Limited Edition menggunakan ban tubeless Pirelli bertapak lebar
Ban depan dan belakang Yamaha NMAX YRFI Limited Edition menggunakan ban tubeless Pirelli bertapak lebar (TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN)

Untuk komponen ban misalnya, NMAX YRFI Limited Edition tak lagi menggunakan ban standar NMAX, tapi menggunakan ban tubeless Pirelli yang dipasok oleh produsennya di Indonesia, PT Astra Otoparts Tbk. 

Pirelli selama ini dikenal sebagai merk ban bereputasi bagus, terutama di dunia balap.

Untuk kebutuhan bagasi tambahan, YIMM dan YRFI menggandeng PT Shad Motor Accessory untuk memasok boks SHAD di belakang jok. 

Bagasi tambahan di Yamaha NMAX YRFI Limited Edition dipasok SHAD.
Bagasi tambahan di Yamaha NMAX YRFI Limited Edition dipasok SHAD. ()

Untuk distribusi penjualan NMAX YRFI Limited Edition ini, Yamaha dan YRFI menggandeng jaringan dealer Putera Group dan Bahana yang memiliki jaringan dealer Yamaha kuat di wilayah Jabodetabek.

Halaman
123
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help