TribunKalteng/
Home »

Seleb

» Gosipi

Selebrita

Ini yang Ingin Dilakukan Andika Kangen Band Setelah Bebas dari Tahanan

Andika ditahan di Polresta Bandar Lampung sejak Sabtu (25/2/2017) lalu, akibat dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap sang istri.

Ini yang Ingin Dilakukan Andika Kangen Band Setelah Bebas dari Tahanan
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Andika vokalis grup Kangen Band diawal tahun 2017, membuat gebrakan dengan meluncurkan langsung dua lagu yang dinyanyikan bareng bersama penyanyi wanita cantik yaitu Nirima. Andika saat ditemui dilokasi shooting, rumah Bonang, Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (22/1/2017). 

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA - Maesa Andika Setiawan, vokalis Kangen Band, bebas dari tahanan Polresta Bandar Lampung.

Andika bebas pada Sabtu (18/3/2017) pukul 17.00 WIB, setelah berdamai dengan pihak keluarga istrinya, di Polresta Bandar Lampung.

Andika ditahan di Polresta Bandar Lampung sejak Sabtu (25/2/2017) lalu, akibat dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap sang istri.

Baca: Andika Kangen Band Dilaporkan Istri karena KDRT, Ini Pernyataan Polisi

Andika bebas setelah terjadi proses mediasi (perdamaian) dengan Caca dan keluarganya, meski ia harus mengeluarkan sejumlah uang yang salah satunya untuk biaya pengobatan Caca.

Pengacara Andika, Toto Ruhanto mengatakan, setelah bebas, Andika ingin menyendiri dan merenungi kesalahannya terhadap Caca.

"Andika kemarin bilang sama saya mau menyendiri dulu. Mungkin mau ketemu keluarga dan teman-teman dulu," ungkap Toto Ruhanto saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (19/3/2017) malam.

Toto menambahkan, Andika juga mengaku rindu dengan anak dari pernikahannya bersama Caca.

"Dia mau aja tinggal bersama Caca, tapi terhalang pihak keluarga Caca. Mungkin ada rasa sakit hati karena diperlakukan seperti itu," ucapnya.

Lanjut Toto, ketika bebas, ia menasihati Andika agar bisa mengubah kebiasaan buruknya dan menjadi lebih dewasa.

"Walau sudah keluar tahanan, belum bebas sepenuhnya, masih ada kewajiban wajib lapor. Ya semua tergantung dia aja bisa berubah menjadi dewasa apa enggak," tutur Toto Ruhanto. (*)

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help