TribunKalteng/

Liga Italia

Torino Berhasil Imbangi Permainan Inter Milan, Ini Hasilnya

Inter Milan gagal menggeser posisi Lazio dari peringkat keempat klasemen sementara setelah hanya bermain imbang 2-2 kontra Torino pada pertandingan pe

Torino Berhasil Imbangi Permainan Inter Milan, Ini Hasilnya
AFP/GIUSEPPE CACACE
Kegembiraan kapten Inter Milan, Mauro Icardi, seusai mencetak gol ke gawang Atalanta pada pertandingan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (12/3/2017). 

TRIBUNKALTENG.COM - Inter Milan gagal menggeser posisi Lazio dari peringkat keempat klasemen sementara setelah hanya bermain imbang 2-2 kontra Torino pada pertandingan pekan ke-29 Serie A - kasta teratas Liga Italia, Sabtu (18/3/2017).

Pada pertandingan di Stadion Olimpico Turin itu, tuan rumah bisa mencetak gol melalui Daniele Baselli (33') dan Afriyie Acquah (59'). Adapun dua gol Inter Milan dicetak oleh Geoffrey Kondogbia (27') dan Antonio Candreva (62').

Pada pertandingan ini Inter lebih dulu unggul 1-0 lewat gol Geoffrey Kondogbia pada menit ke-27. Ia mencetak gol dengan melepas tembakan kaki kiri dari dalam kotak penalti, memanfaatkan umpan Danilo D'Ambrosio.

Torehan tersebut merupakan gol kedua Kondogbia untuk Inter dalam 50 penampilan di semua kompetisi. Uniknya, kedua golnya diciptakan ke gawang Torino.

Namun, hanya berjarak enam menit Torino berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

Gol penyama kedudukan itu dicetak melalui sundulan Daniele Baselli seusai menerima umpan dari Emiliano Moretti yang berawal dari sepak pojok.

Setelah skor imbang bertahan hingga jeda, tim tuan rumah membalikkan keadaan pada menit ke-59.

Memanfaatkan umpan Juan Iturbe, Afriyie Acquah menceploskan bola ke dalam gawang Samir Handanovic dengan melepas tendangan kaki kanan dari jarak dekat.

Tak ingin mengalami kekalahan, pelatih Inter, Stefano Pioli merespons dengan menambah daya gedor di lini depan. Ia menarik Ever Banega dan memainkan Eder.

Hasilnya, pada menit ke-62 Inter mampu kembali mencetak gol. Gol yang membuat skor imbang 2-2 tersebut diciptakan Antonio Candreva memaksimalkan umpan silang Cristian Ansaldi.

Hingga wasit mengakhiri pertandingan, tidak ada lagi gol tercipta. Kedua tim pun harus puas dengan raihan satu poin dari hasil imbang 2-2.

Dengan hasil ini, Inter Milan tetap berada di posisi kelima dengan 55 poin dari 29 laga, tertinggal satu angka dari Lazio yang baru memainkan 28 pertandingan.

Torino berada di posisi ke-10 dengan koleksi 40 poin. (*)

Editor: Ernawati
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help