Home »

News

» Jakarta

Berita Jakarta

Komentar Ahok Usai Nonton 'Bi'dah Cinta' Bersama sang Istri

Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bicara cinta usai menonton 'Bi'dah Cinta' karya sutradara Nurman Hakim.

Komentar Ahok Usai Nonton 'Bi'dah Cinta' Bersama sang Istri
Tribunnews.com/ Ruth Vania
Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di XXI Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Sabtu (18/3/2017). 

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bicara cinta usai menonton 'Bi'dah Cinta' karya sutradara Nurman Hakim.

Ahok dan istrinya Veronica Tan menghadiri pemutaran film 'Bid'ah Cinta' di XXI Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Sabtu (18/3/2017).

Selesai menonton, Ahok memberikan pendapatnya terkait film yang mengisahkan dua sejoli di sebuah kampung yang diricuhkan konflik agama itu.

"Pantas ditonton, karena mencerminkan kehidupan sehari-hari," ucap Ahok yang berdiri diapit sejumlah aktor yang membintangi film tersebut.

Menurut Ahok, film tersebut membuktikan kearifan dan pentingnya cinta.

"Jadi kamu bisa pindahin gunung pun nggak ada guna, jika kamu nggak ada cinta. Cinta itu sesuatu yang pasti, karena itu dasarnya," tutur Ahok.

'Bid'ah Cinta' merupakan film berdurasi 128 menit yang dibintangi Ayushita, Dimas Aditya, Alex Abbad, Dewi Irawan, Yoga Pratama, dan Ibnu Jamil.

Ahok menonton ditemani rombongannya dan sejumlah aktor yang membintangi film tersebut, termasuk Dimas Aditya.

Tak hanya menonton, Ahok juga melayani permintaan foto dari warga dan menyaksikan latihan tari sejumlah anak di sana. (*)

Editor: Ernawati
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help