TribunKalteng/

Bali

Dinihari, Cewek Penghibur Diperiksa BNNP, Ini yang Petugas Temukan!

Jajaran Badan Narkotika Nasional Provinsi Bali bersama dengan BNNK Denpasar, Badung dan Gianyar menggelar sweeping ke tempat hiburan malam Grahadi, Ja

Dinihari, Cewek Penghibur Diperiksa BNNP, Ini yang Petugas Temukan!
Istimewa
Petugas gabungan dari BNNP Bali, BNNK Denpasar, Badung dan Gianyar melaksanakan sweeping di diskotek Grahadi, Minggu (19/3/2017) dinihari. 

TRIBUNKALTENG.COM, MANGUPURA – Jajaran Badan Narkotika Nasional Provinsi Bali bersama dengan BNNK Denpasar, Badung dan Gianyar menggelar sweeping ke tempat hiburan malam Grahadi, Jalan By Pass Ngurah Rai, Kuta, Badung, Bali, Minggu (19/3/2017).

Total sebanyak 50 orang petugas dilibatkan dalam sweeping kali ini.

Sweeping ini bertujuan untuk melihat seberapa jauh penggunaan narkotika di kalangan masyarakat.

Dimulai tepat pukul 24.00 Wita, petugas memasuki tiap ruangan karaoke di diskotik tersebut.

Dentuman musik yang sebelumnya terdengar keras mendadak berhenti ketika petugas BNN mengutarakan maksud kedatangannya.

Petugas meminta para pengunjung untuk menghentikan sejenak aktivitas mereka, kemudian melakukan pemeriksaan terhadap barang-barang bawaan pengunjung dan pemandu lagu yang kebetulan berada di dalam ruangan.

“Malam ini kami melakukan tes urine terhadap 25 orang secara random, baik itu pengunjung maupun pemandu lagu di sini,” ujar Kabid Berantas BNNP Bali, AKBP I Ketut Arta.

Dari pemeriksaan terhadap orang dan barang bawaan, petugas tidak menemukan barang-barang yang dicurigai sebagai narkotika.

Namun dalam tes urine, terdapat tiga orang yang hasil tesnya diketahui positif.

“Ada dua orang pengunjung berinisial Mc dan E, lalu ada seorang wanita pemandu lagu berinisial Sf positif methamphetamine,” katanya.

Terhadap ketiga orang tersebut, oleh pihak BNNP mereka diarahkan untuk menjalani assesment dan rehabilitasi.
“Untuk ketiga orang yang hasil tesnya positif itu kami arahkan mereka untuk datang ke kantor BNNP Bali guna menjalani assesment dan rehabilitasi,” tutupnya. (*)

Editor: Ernawati
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help