TribunKalteng/

Kalteng Kita

Mahasiswi IAIN Palangkaraya Ini Bertolak ke Amerika

Bertempat di Arizona State University, Tempe Campus , Hidayah akan menghabiskan masa kuliah sejak 18 Maret-22 April 2017 beserta 25 peserta Academic

Mahasiswi IAIN Palangkaraya Ini Bertolak ke Amerika
Istimewa
Norhidayah (jilbab biru), mahasiswi IAIN Palangkaraya bersama beberapa perserta pertukaran pemuda ke Amerika Serikat saat berada dalam pesawat yang akan membawanya ke negeri Paman Sam. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Senyum mengembang terus ditampakkan Norhidayah. Betapa tidak, mahasiswi IAIN Palangkaraya itu tengah menjalani mimpinya menginjakkan diri ke Negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

Selama satu bulan yang akan datang, Norhidayah akan mengikuti pertukaran pemuda.

"Alhamdulillah, saya senang sekali dapat membawa nama IAIN Palangkaraya. Terima kasih bapak atas supportnya selama ini," ujar Norhidayah melalui Whatsapp, Sabtu (18/3/2017).

Ketika itu, dia masih berada di Hongkong karena pesawat yang membawa rombongan sedang transit sebelum bertolak ke Arizona, Amerika Serikat.

Hidayah sendiri mengaku tidak pernah bermimpi bakal menginjakkan kaki ke negeri Paman Sam tersebut.

Apalagi pertukaran ini juga mempertemukan mereka dengan pemuda pemudi negara ASEAN lain sebagai perwakilan setiap negara ASEAN.

Tentu saja hal ini merupakan kabar gembira bagi bumi Tambun Bungai karena dengan semakin banyaknya anak daerah yang membawa nama harum Kalimantan Tengah di kancah nasional maupun internasional.

Bertempat di Arizona State University, Tempe Campus , Hidayah akan menghabiskan masa kuliah sejak 18 Maret-22 April 2017 beserta 25 peserta Academic Fellowship Program for Spring dari seluruh Indonesia.

"Bagi kami, ini merupakan sebuah kebanggaan karena ada mahasiswa yang dipercaya mengikuti program tersebut," ujar Rektor IAIN Palangkaraya Ibnu Elmi AS Pelu kepada Tribunkalteng.com. (*)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help