TribunKalteng/

Kabar Kalimantan

Kunjungi Kalbar, Ini Rencana Jokowi Soal 34 Proyek Listrik yang Mangkrak

Ia juga memastikan bisa mengecek pengerjaan itu dan meminta kepada pihak yang mengerjakan untuk jangan main-main dengan hal-hal yang berkaitan teknis

Kunjungi Kalbar, Ini Rencana Jokowi Soal 34 Proyek Listrik yang Mangkrak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Presiden Joko Widodo di dampingi Menteri ESDM Ignasius Jonan, Menteri BUMN Rini Soemarno, Gubernur Kalimantan Barat Cornelis dan Direktur Utama PLN Sofyan Basir saat meninjau MPP Mempawah 4 x 25 MW Desa Jungkat, Kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah, Kalbar, Sabtu (18/3/2017)‎. 

TRIBUNKALTENG.COM, MEMPAWAH - Presiden Indonesia Joko Widodo mengatakan, berkaitan dengan 34 pembangkit listrik  yang mangkrak ia meminta bila hal itu bila dimungkinkan silahkan diteruskan pengerjaannya.

"Yang bisa diteruskan silahkan diteruskan, tetapi dengan catatan-catatan," katanya, Sabtu (18/3/2016).

Catatan pertama kata Jokowi yakni sisi hukum sudah harus beres, kedua dibangun sesuai kualitas yang dinginkan.

Ia tak mau nanti setelah jadi kapasitasnya hanya 30 atau 40 persen. Menurutnya hal itu untuk apa.

Ia juga memastikan bisa mengecek pengerjaan itu dan meminta kepada pihak yang mengerjakan untuk jangan main-main dengan hal-hal yang berkaitan teknis detail.

"Duit gede banget ada 34 lokasi tersebar di seluruh Indonesia, kalau uangnya dimain-mainkan, satu kata awas. Gak usah takut, kalau hal baik saya backup, tapi kalau tidak benar hati-hati," tegas Jokowi. (Tribun Pontianak/Ridhoino Kristo Sebastianus Melano)

Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help