TribunKalteng/

Kabar Kalsel

VIDEO: Polisi Geledar Siswa SMPN 14 Banjarmasin di Ruang Kelas

Ratusan pelajar SMPN 14 Banjarmasin sempat kaget ketika aparat kepolisian dari Polsekta Banjarmasin Timur datang ke sekolah mereka,

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Ratusan pelajar SMPN 14 Banjarmasin sempat kaget ketika aparat kepolisian dari Polsekta Banjarmasin Timur datang ke sekolah mereka, Rabu (15/3/2017) pagi.

Rupanya saat itu pihak kepolisian akan melaksanakan razia di SMP yang berlokasi di Jalan Pangeran Hidayatullah RT 03 Kelurahan Banua Anyar Kecamatan Banjarmasin Timur.

Razia dipimpin langsung Kapolsekta Banjarmasin Timur Kompol Dese Yulianti.

Setelah berkoordinasi dengan pihak sekolah, petugas masuk ke setiap ruang belajar didampingi dewan guru dan Kepala SMPN 14 Banjarmasin, Abdul Jalil.

Ada 23 ruang belajar di sekolah tersebut. Jumlah siswa secara keseluruhan ada 776 orang. Semua siswa yang hadir kala itu diperiksa, baik badan hingga tas bawaan.

Sebelumnya juga aparat yang masuk ke setiap ruangannya menyampaikan sosialisasi akan hukum kepada siswa.

Mengimbau siswa agar menjauhi obat-obatan terlarang dan lainnya.

Kapolsekta Banjarmasin Timur Kompol Dese Yulianti menyebut razia saat itu adalah permintaan dari pihak sekolah guna mencegah terjadi pelanggaran yang dilakukan pelajar di sekolah tersebut. (Banjarmasin Post/Fadly Setia R)

Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help