TribunKalteng/

Pogba Boyong Koki Khusus untuk Penuhi Kesukaannya Makan Spageti

tentu tidak sulit bagi pemain berjuluk Pogboom ini mendapatkan apa pun yang dia inginkan. Termasuk hal gila

Pogba Boyong Koki Khusus untuk Penuhi Kesukaannya Makan Spageti
Instagram Paul Pogba
Jose Mourinho secara mengejutkan menjawab bahwa Paul Pogba dipilihnya menjadi pemain terbaik di laga itu. 

TRIBUNKALTENG.COM - Gaya hidup mewah menjadi bagian yang tak bisa lepas dari bintang Manchester United, Paul Pogba. Hal ini terlihat setelah dirinya menyandang status sebagai pemain termahal dunia.

Pogba direkrut Setan Merah di bursa transfer musim panas lalu dengan banderol mencapa Rp 1,7 triliun dari Juventus. Itu belum termasuk gajinya yang mencapai Rp 4,8 miliar per pekan.

Dengan uang sebanyak itu, tentu tidak sulit bagi pemain berjuluk Pogboom ini mendapatkan apa pun yang dia inginkan. Termasuk hal gila yang dilakukannya demi spageti.

Ya, sebelum berskostum MU, Pogba bermain di Italia bersama Juventus. Empat musim di Italia, ada sesuatu yang membuat tak bisa “move on”, yakni makanan khas Italia, Spageti.

Untuk bisa menikmati spageti tiap saat, Pogba sampai mendatangkan koki khusus ke Inggris. Bukan hanya untuk beberapa saat, melainkan Pogba meminta sang koki menetap di Inggris.

Koki tersebut diboyong tak sendirian, bersama anak perempuannya, dia akan menetap di sebuah rumah yang dibeli Pogba tak jauh dari kediamannya seharga Rp 48 miliar.

Pogba bahkan juga akan membiayai sekolah puteri dari koki tersebut yang kini berusia 9 tahun, di Altrincham, tak jauh dari rumahnya.

Seorang sumber mengatakan, ”Paul orang yang gemar makan, itu lah mengapa dia melakukan ini. Dia sangat suka spageti jenis spag bol buatan koki itu,” ujarnya dikutip The Sun.

Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help