Pelatih FC Porto Memprediksi Juventus Bakal Juara

Nuno Espirito Santo menilai Juventus sebagai tim yang hebat. Selain itu, La Vecchia Signora tidak banyak melakukan perubahan pada skuatnya

Pelatih FC Porto Memprediksi Juventus Bakal Juara
MARCO BERTORELLO / AFP
Bek Juventus asal Maroko, Medhi Amine Benatia (tengah), melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya setelah mencetak gol ke gawang AC Milan dalam pertandingan Serie A di Juventus Stadium, Turin, Jumat (10/3/2017). 

TRIBUNKALTENG.COM - Nuno Espirito Santo, pelatih FC Porto, memberikan pujian kepada Juventus yang menyingkirkan timnya dari babak 16 besar Liga Champions 2016/17, Rabu (15/3). Di mata Santo, Juventus termasuk kandidat juara Liga Champions musim ini.

Nuno Espirito Santo menilai Juventus sebagai tim yang hebat. Selain itu, La Vecchia Signora tidak banyak melakukan perubahan pada skuatnya dibandingkan musim lalu, termasuk pelatih Massimiliano Allegri.

"Mereka tetap memiliki pelatih yang sama dan nyaris semua pemainnya sama, jadi untuk sekarang mereka termasuk kandidat kuat untuk menjuarai Liga Champions," ujar Santo di Uefa.com.

Iker Casillas, penjaga gawang FC Porto, memiliki pandangan yang berbeda. Dia justru menjagokan Real Madrid, mantan klubnya. Casillas beralasan Real Madrid punya status juara bertahan.

Setelah Real Madrid, tim yang punya peluang juara adalah Atletico Madrid. Rival sekota Real Madrid itu menembus babak final pada Liga Champions musim lalu sebelum kalah dari Real Madrid.

"Bayern Muenchen dan Barcelona juga kuat, Juventus bisa memainkan kartu-kartu mereka di kompetisi ini. Juventus punya skuat bagus dengan pemain-pemain level atas, mereka lolos secara mudah," kata Casillas kepada Mediaset Premium.

Dalam sejarah partisipasi mereka di Liga Champions, Juventus telah lima kali menembus babak final. Terakhir, mereka menembus babak final pada musim 2015/16. Mereka kalah dari Barcelona.

"Mengacu pada apa yang terjadi dua tahun lalu, meski saya tidak di sana, saya ingin menghadapi Barcelona di final," ujar Paulo Dybala, penyerang Juventus, di Juventus.com.

Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help