TribunKalteng/

Kabar Dunia

Astaga! Dilempar Pengasuhnya ke Tempat Mainan, Bayi 5 Bulan Ini Tewas

Meski sempat dibawa ke rumah sakit, nyawa Cooper tidak tertolong lagi. Jika awalnya kasus Barbara hanya penyiksaan, maka dengan meninggalnya si bayi,

Astaga! Dilempar Pengasuhnya ke Tempat Mainan, Bayi 5 Bulan Ini Tewas
net
Bayi lima bulan bernama Cooper Dubovik dibunuh oleh pengasuhnya sendiri, Barbaca Kendrick, dengan cara dilempar ke tempat mainan. Pengasuh bayi yang kejam dan tak berprikemanusiaan.

TRIBUNKALTENG.COM - Malang betul nasib Cooper Dubovik. Bayi lima bulan ini dibunuh oleh pengasuhnya sendiri, Barbaca Kendrick, dengan cara dilempar ke tempat mainan. Pengasuh bayi yang kejam dan tak berprikemanusiaan.

Dilaporkan People, Cooper memang diurus oleh Barbara sejak sebulan terakhir lantaran kedua orangtuanya harus bekerja.

Meski sempat dibawa ke rumah sakit, nyawa Cooper tidak tertolong lagi. Jika awalnya kasus Barbara hanya penyiksaan, maka dengan meninggalnya si bayi, kasusnya berkembang menjadi pembunuhan.

Dalam konferensi pers, Sersan Jay Farhat dari Kantor Kepolisian Jacksonville, Florida, menyatakan bahwa Barbara mengaku melempar bayi malang tersebut ke tempat mainan karena Cooper terus menerus rewel saat giginya tumbuh. Ia pun menghubungi polisi pada pukul 14.15 waktu setempat.

Menurut pernyataan Sersan Jay, Barbara diduga sempat mengelak, namun akhirnya mengaku telah melakukan tindak kejahatan itu dan mengakibatkan Cooper meninggal dunia.

“Tampaknya dia merasa sedikit frustasi dan akhirnya kehilangan akal sehatnya,” ujar Sersan Jay.

Sementara Barbara sendiri sejatinya merupakan kerabat jauh dari keluarga Cooper.

“Tidak ada hubungan darah, tapi kami percaya bahwa mereka sebenarnya kerabat jauh Barbara yang terhubung lewat pernikahan. Salah satu dari kerabatnya menikah dengan salah satu kerabat ayah bayi itu,” tambah Sersan Jay. Kini, Barbara telah ditempatkan di balik jeruji besi akibat kejahatannya itu. (Intisari Online)

Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help