TribunKalteng/

Aji Santoso Berharap Anak Asuhannya Tetap Rendah Hati

Keberhasilan Arema FC dalam meraih gelar juara Piala Presiden 2017 memang membuat para pendukung Singo Edan patut berbangga

Aji Santoso Berharap Anak Asuhannya Tetap Rendah Hati
KOMPAS / PRIYOMBODO
Selebrasi kemenangan Arema FC sebagai juara Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (12/3) malam. Arema FC menundukkan Pusamania Borneo FC II di babak final dengan skor 5-1. 

TRIBUNKALTENG.COM - Aremania kompak akan memberi sambutan bahagia untuk tim idola mereka Arema FC di Bandara Abdurrachman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang pada Selasa (14/3/2017).

Keberhasilan Arema FC dalam meraih gelar juara Piala Presiden 2017 memang membuat para pendukung Singo Edan patut berbangga.

Secara khusus rombongan pemain Arema FC bahkan akan diarak dari bandara ke pendopo Kabupaten Malang.

Soal rute, kemungkinan akan mengambil jalur-jalur utama, sehingga dipastikan akan berimbas pada kondisi lalu lintas di wilayah jalur yang dilewati.

Konvoi penyambutan tersebut dimulai dari area  Bandara Abdulrahman Saleh, Jl LA Sucipto, Jl S Parman, Jl Letjen Sutoyo, Jl Jaksa Agung Suprapto, Jl Basuki Rahmat, Jl Merdeka Utara, Jl Merdeka Timur, Jl Agus Salim dan finish Pendopo Kabupaten Malang.

Sambutan ini tidak berbeda saat Arema FC menjadi juara Piala Bhayangkara pada 2016 lalu.

Mereka pun disambut dengan ribuan Aremania yang menyemut di jalan-jalan protocol di wilayah Malang.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengaku cukup terharu dengan rencana sambutan oleh Aremania.

Kendati begitu, Aji meminta para pemain supaya tetap rendah hati dan tidak jemawa.

“Saya bilang kepada semua pemain untuk tetap low profile, kalau juara ya kita syukuri, semoga ini menjadi awal yang bagus,” ujar mantan pelatih Timnas U-23 ini.

Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help