TribunKalteng/

Berita Palangkaraya

Polda Kalteng Gelar Panggung Hiburan di Bundaran Ajak Warga Kalteng Masuk Polisi

Menarik minat warga Kalimantan Tengah untuk masuk polisi, jajaran kepolisian Polda Kalimantan Tengah, Minggu (12/3/2017) menggelar kegiatan kesenian

Polda Kalteng Gelar Panggung Hiburan di Bundaran Ajak Warga Kalteng Masuk Polisi
tribunkalteng.co/fathurahman
Jajaran Personil Polda Kalteng berfoto bersama sesaat setelah melakukan sosialisasi mengajak warga masuk polisi. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Menarik minat warga Kalimantan Tengah untuk masuk polisi, jajaran kepolisian Polda Kalimantan Tengah, Minggu (12/3/2017) menggelar kegiatan kesenian panggung hiburan rakyat sebagai daya tarik.

Kegiatan dilaksanakan oleh Direktorat Lalulintas Polda Kalimantan Tengah yang dipusatkan di Bundaran Besar Palangkaraya dan ramai di saksikan warga.

Kegiatan dipusatkan di Bundaran Besar Palangkaraya, karena lokasi tersebut setiap hari Minggu pagi selalu didatangi ribuan warga yang berolahraga.

Kepala Biro SDM Polda Kalteng, Kombes Pol M Agus Fajar, yang langsung turun di lokasi mengatakan, pihaknya mencari sebanyak-banyaknya anggota polisi termasuk Polwan.

"Ini adalah penerimaan yang kali kedua setelah sebelumnya yang dicari dari kalangan sarjana, sekarang yang dicari dari kalangan terpadu dan pendaftaran dimulai tanggal 14 Maret- 8 April 2017."ujarnya.

Pihaknya mengimbau agar semua warga Kalimantan Tengah yang berminat untuk menjadi anggota Polri segera saja mendaftarkan diri.

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help