TribunKalteng/
Home »

Seleb

» Gosipi

Diceraikan Depan Umum, Istri Sandy Tumiwa Merasa Tak Dihargai

Pernikahan Sandy Tumiwa kembali berujung perceraian. Ia secara mengejutkan membuat pernyataan di depan umum telah menceraikan istrinya, Diana Limbong

Diceraikan Depan Umum, Istri Sandy Tumiwa Merasa Tak Dihargai
nova
Diana Limbong (berkerudung hitam), istri siri Sandy Tumiwa saat akan menjenguk suaminya di Diretkrimum Polda Metro Jaya, Senin (30/11/2015). 

TRIBUNKALTENG.COM - Pernikahan Sandy Tumiwa kembali berujung perceraian. Ia secara mengejutkan membuat pernyataan di depan umum telah menceraikan istrinya, Diana Limbong. Keputusan itu dianggap sepihak oleh Diana.

Pasalnya Diana mengaku sehari sebelum diceraikan, ia dan Sandy Tumiwa masih baik-baik saja. Malah tak ada omongan sedikitpun tentang perpisahan. Hal ini diungkapkannya saat ditemui di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (9/3/2017).

"Kagetlah,kecewa ya campur aduk rasanya. Enggak ada berantem, orang malemnya kita masih jalan bareng ke ulangtahun Lusi, sahabat kita. Itu dia sampaikan langsung di depan publik, ada saya, ada mamanya, ada lawyernya," ujar Diana Limbong.

"Saya berpikir pada saat itu kita ketemu media mau menceritakan kebahagiaan dia bebas bisa ngumpul lagi. Pas disitu dia tiba-tiba nyeletuk ngomong kayak gitu, yasudah. Saya enggak berani komen apa-apa saat itu saya langsung balik badan aja," lanjutnya.

Mendapat perlakuan tak mengenakkan dari Sandy Tumiwa, Diana Limbong merasa tidak dihargai sebagai istri. Meskipun ia menikah siri pada 2015 lalu setelah Sandy memeluk agama Islam.

"Kita klarifikasi masing-masing, apalagi dia sudah ngomong di depan media, artinya dia sudah enggak menghargai saya lagi. Buat apa saya buat melawan balik, yaudah pasrahin aja, semua berarti udah selesai," ungkap Diana Limbong.

Editor: Edinayanti
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help