Kalteng Kita

Ini Tarif Kencan di Warung Remang-remang Palangkaraya

Saat di Markas Satpol PP Pemko Palangkaraya, wanita yang sempat bersuami hingga lima kali ini mengatakan, memang menjadi PSK di warung remang tersebut

Ini Tarif Kencan di Warung Remang-remang Palangkaraya
tribunkalteng.com/faturahman
Salah satu wanita yang terjaring razia oleh Satpol PP 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Desas desus keberadaan warung remang yang berada di Jalan Mahirmahar Lingkar Luar Jalan Trans Kalimantan arah Palangkaraya -Banjarmasin kerap dijadikan tempat transaksi seks, ternyata benar adanya.

Setidaknya berdasarkan pengakuan Magdalena, salah satu pekerja seks komersial ( PSK) yang ditangkap tim gabungan Satpol PP saat melakukan penertiban di warung remang Lingkar Luar Palangkaraya, Jumat (10/3/2017).

Saat di Markas Satpol PP Pemko Palangkaraya, wanita yang sempat bersuami hingga lima kali ini mengatakan, memang menjadi PSK di warung remang tersebut.

Dia bahkan rela dibayar murah hanya sekitar Rp130 ribu saja, sekali main untuk melayani tamu yang rata-rata adalah pekerja kasar.

"Ya. Tarifnya sekitar Rp130 ribu saja sekali main," ujarnya.

Magdalena mengaku, baru empat bulan bekerja di warung remang trans kalimantan Jalan Mahirmahar arah Palangkaraya- Banjarmasin tersebut.

"Saya baru empat bulan bekerja disana," ujarnya. (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help