TribunKalteng/

Selebrita

Heboh Komentar Jessica Iskandar soal Hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

Namun kini Ruben telah menonaktifkan kolom komentar di akun Instagramnya, tetapi beberapa hasil screenshot yang menampilkan komentar Jessica telah ber

Heboh Komentar Jessica Iskandar soal Hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad
INSTAGRAM
Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, dan Jessica Iskandar (kiri ke kanan) berfoto bersama mempromosikan acara yang mereka pandu disebuah televisi swasta nasional. 

TRIBUNKALTENG.COM - Baru-baru ini netizen di media sosial Instagram dibuat heboh oleh komentar yang dituliskan aktris berparas cantik Jessica Iskandar.

Hal tersebut diduga berkaitan dengan hubungan asmara terlarang antara Raffi Ahmad dan pedangdut Ayu Ting Ting.

Komentar Jessica yang menohok tersebut disampaikannya melalui postingan yang diunggah oleh Ruben Onsu di akun Instagram miliknya.

Tampak pada postingan tersebut Ruben mengunggah foto wefie bersama Raffi, Ayu, dan Jessica untuk mempromosikan acara televisi yang mereka perankan.

Tidak diketahui secara pasti mengenai hal yang memicu Jessica mengungkapkan perkara hubungan Raffi dan Ayu.

Namun diduga kuat terdapat komentar yang disampaikan seorang netizen yang ditujukan untuk Jessica, membuatnya kesal hingga menuliskan komentar tersebut.

Dalam komentar itu, Jessica mengaku tak ingin membuka aib hubungan keduanya lantaran bukan menjadi urusannya.

"@annasajah10 Mba, justru saya ga mau buka aib mereka. Karena bukan urusan saya. Kalau saya jahat, sudah dari awal saya umumkan mereka selingkuh. Tapikan enggak! jadi tolong dijaga etikanya yang baik," tulis @inijedar.

jedar
Postingan komentar Jessica Iskandar tentang hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. (INSTAGRAM)

Namun kini Ruben telah menonaktifkan kolom komentar di akun Instagramnya, tetapi beberapa hasil screenshot yang menampilkan komentar Jessica telah beredar viral.

Beberapa akun gosip di Instagram pun mengunggah postingan yang berisi komentar menohok Jessica. Seperti foto hasil screenshot yang diunggah akun @lambenyinyir.

Halaman
12
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help