TribunKalteng/

Kabar Kalsel

VIDEO: Penampakan Hantu Pocong Bikin Geger, Ternyata . . .

Video tersebut pun menuai banyak rasa penasaran bagi netizen. Tak heran, meski menimbulkan bulu kuduk merinding bagi yang menontonya, tapi video

VIDEO: Penampakan Hantu Pocong Bikin Geger, Ternyata . . .
net
Ilustrasi

TRIBUNKALTENG.COM, MARTAPURA - Baru-baru tadi, anggota Sanggar Ar Rumi STAI Darussalam sempat dikejutkan sosok mengerikan.

Berkain putih panjang serta menggantung di sebuah pohon, sosok tersebut persis menyerupai Hantu Pocong.

Penampakan yang diduga makhluk sakral itu bahkan juga sempat diabadikan oleh beberapa anggota Ar Rumi.

Sebelum akhirnya mereka upload dalam sebuah akun Instagram @Gazali_rumi.

Lihat video di sini:

Dalam keterangan video, akun Gazali_rumi menuliskan, "Pas bakandaraan kada singhaja tasintar lampu di bawah pohon. Pada besinggah lawan ketum @hendra_rumi dkk. Sapalih manyingsing tapih handak bukah. Ini pang panigaharinya maulah resah warga kampung nih. Hih

(Saat mengendarai motor, kami tidak sengaja menyorot lampu ke bawah pohon. Kami pun berhenti sejenak dengan ketum @hendra_rumi dkk. Sementara yang lain, sudah bersiap-siap lari dengan mengangkat sarung. Inilah yang ketiga harinya membuat warga sekitar resah).

Video tersebut pun menuai banyak rasa penasaran bagi netizen. Tak heran, meski menimbulkan bulu kuduk merinding bagi yang menontonya, tapi video tersebut sudah diputar sebanyak 5.425.

Tanggapannya pun beragam. Seperti akun @naylaalfirisqy menuliskan, "hiiihhh. bujuran kaahh.. dimana tuh."

Sedangkan @yuli_restiani, tlihat ulun ka kada bisa guring am. Selain itu, @ahmadrmdhni7 juga menuliskan rasa penasarannya "bujuran kah mang".

Sementara Gazali, saat dikonfirmasi langsung oleh Tribunkalteng.com melalui BPost Online, mengatakan penampakan sosok hantu Pocong tersebut hanyalah boneka belaka.

Kendati demikian, rasa takut saja sempat meliput ia beserta tiga orang temannya yang lain. Seiring itu pula, lantaran merasa penasaran, pria yang cakap bermadihin itupun kemudian memilih mendatangi sosok putih tersebut.

"Tapi waktu bersama teman saya, ada sekitar tujuh orang. Karena tahu itu hanya boneka, kami pun memvideonya,"  terang Gazali tertawa.

Lebih lanjut, namun tetap saja ia mengaku sangat menyayangkan hal tersebut. Pasalnya, keberadaan boneka itu seolah disengaja oleh oknum yang berniat menakut-nakuti.

"Entah siapa yang punya kerjaan, boneka itu kami temui di komplek Pangeran Antasari Martapura," tutupnya. (banjarmasinpost.co.id/abdul gani)

Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help