TribunKalteng/

Kalteng Kita

Seberangi Jalan, Rosmini Dihantam Mobil Box di Jalan Tjilik Riwut

Tanpa diketahuinya sebuah mobil box membawa makanan ringan dengan nomor polisi B 9643 UCK melaju dari arah Kasongan menuju Bundaran Besar Palangkaraya

Seberangi Jalan, Rosmini Dihantam Mobil Box di Jalan Tjilik Riwut
tribunkalteng.com/faturahman
Korban Rosmini saat dievakuasi ke mobil ambulance untuk dibawa ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Tjilik Riwut kilometer 2, Palangkaraya, Senin (6/3/2017). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Malang dialami Rosmini (53) tangannya patah serta kepalanya mengalami luka parah dan terus mengeluarkan darah setelah dihantam sebuah mobil box pengangkut makanan ringan.

Informasi terhimpun, Rosmini saat itu sedang berjalan kaki menyeberang jalan Tjilik Riwut km 2 Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Senin (6/3/2017) siang.

Tanpa diketahuinya sebuah mobil box membawa makanan ringan dengan nomor polisi B 9643 UCK melaju dari arah Kasongan menuju Bundaran Besar Palangkaraya dengan kecepatan tinggi yang dikendarai oleh M Royani (37).

Diduga sopir tak mampu mengendalikan stir sehingga menghantam Rosmini yang saat itu berjalan kaki ingin menyeberang jalan, sehingga membuat kepalanya luka mengeluarkan darah dan tangan kananya patah, sehingga langsung dilarikan ke Rumah Sakit. (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help