TribunKalteng/

Kalteng Kita

Dua Hari Hilang, Pemuda Bartim Ini Ditemukan Meninggal Dunia

Bersama warga sekitar mereka kemudian melakukan pencarian di sekitar tempat yang dicurigai didatangi korban dan termasuk melakukan penyelaman di dalam

Dua Hari Hilang, Pemuda Bartim Ini Ditemukan Meninggal Dunia
humas polres bartim
Warga Desa Wungkur Nanakan, Kecamatan Awang, Kabupaten Barito Timur (Bartim), Senin (6/3/2017) pagi, sempat dibuat geger. Itu setelah seorang pria warga setempat, ditemukan telah menjadi mayat. 

TRIBUNKALTENG.COM - Warga Desa Wungkur Nanakan, Kecamatan Awang, Kabupaten Barito Timur (Bartim), Senin (6/3/2017) pagi, sempat dibuat geger. Itu setelah seorang pria warga setempat, ditemukan telah menjadi mayat.

Penemunya masih ayahnya sendiri. Padahal, sejak dua hari terakhir pria yang diketahui bernama Hermansyah (32) itu disebutkan menghilang.

"Korban meninggal diduga akibat tenggelam di sungai dan mengkonsumsi obat-obatan terlarang. Hal itu terang, berdasarkan hasil keterangan tim medis yang melakukan visum pada jenazah korban bahwa tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban,” Jelas Kapolsek Awang Iptu Suroso seperti dikutip dari humas Polres Bartim.

Suroso membenarkan jika pihaknya telah menerima laporan hilangnya Hermansyah. 

Ayah korban yang tidak disebutkan identitasnya itu disebutkan telah menyampaikannya kepada ketua rukun tetangga (RT).

Bersama warga sekitar mereka kemudian melakukan pencarian di sekitar tempat yang dicurigai didatangi korban dan termasuk melakukan penyelaman di dalam sungai.

Namun karena tidak juga ditemukan, ayah korban melakukan pencarian seorang diri dan menyisir Sungai Wungkur Nanakan, dan akhirnya melihat sesosok mayat yang mengambang di sungai dan tersangkut disebatang pohon yang tumbang.

Dari keterangan warga, korban semasa hidup sering mengkonsumsi miras dan obat-obatan sehingga kondisi fisik dan mentalnya kurang normal, badan kurus dan kondisi jiwa kadang seperti orang yang kurang waras. (*)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help