TribunKalteng/

Kabar Kalimantan

Digerebek Polisi, Eh Ada Oknum PNS Dishub Ikut Pesta Narkoba

Rumah tersebut diduga digunakan sebagai tempat pesta sabu-sabu. Karena saat dilakukan penggerebekan, ditemukan empat orang pria asik menghisap bong (a

Digerebek Polisi, Eh Ada Oknum PNS Dishub Ikut Pesta Narkoba
TRIBUN PONTIANAK/TITO RAMADHANI
Oknum ASN Dishub Kubu Raya, HM (depan) dan tiga rekannya diamankan di Polsek Pontianak Utara, Minggu (5/3/2017). Keempat pria ini digerebek tengah berpesta sabu. 

TRIBUNKALTENG.COM, PONTIANAK - Personel Jatanras Reskrim Polsek Pontianak Utara menangkap empat pria tengah berpesta narkoba di sebuah rumah di Gang Usmani, Jalan Khatulistiwa, Kelurahan Batulayang, Pontianak Utara, Sabtu (4/3/2017) sekitar pukul 14.00 WIB.

Keempat tersangka yakni, pemilik rumah bernama SU (30), pekerjaan swasta. Kemudian HM (50), warga Gang Keluarga 1, Jalan Khatulistiwa, yang bekerja sebagai PNS (ASN) Pemkab Kubu Raya.

AT warga Wajok Hulu, Kabupaten Mempawah, pekerjaan swasta. Serta RH (21), warga Gang Dharma Putra, Jalan Tanjung Raya I, Kelurahan Tambelan Sampit, Pontianak Timur, pekerjaan swasta.

Kapolsek Pontianak Utara, Kompol Ridho Hidayat menguraikan kronologis penangkapan.

Pada Sabtu (4/3/2017) siang, tim Jatanras mendapatkan informasi dari warga, tentang adanya dugaan pesta narkoba di sebuah rumah di Gang Usmani, Jalan Khatulistiwa.

"Kami menerima laporan dari warga, bahwa di rumah tersebut terdengar musik dengan suara yang keras sekali, sehingga mengganggu masyarakat sekitar," kata Ridho, Minggu (5/3/2017).

Informasi tersebut langsung direspon cepat personel Jatanras Polsek Pontianak Utara. Kemudian mendatangi rumah tersebut dan langsung melakukan penggerebekan.

Rumah tersebut diduga digunakan sebagai tempat pesta sabu-sabu. Karena saat dilakukan penggerebekan, ditemukan empat orang pria asik menghisap bong (alat hisap sabu).

"Kami datangi dan mengecek lokasi, saat kami masuk ke dalam kami temukan empat orang tersangka ini. Selain itu juga ditemukan seperangkat alat penghisap sabu, dua korek api gas, satu paket sabu di dalam kantong plastik klip serta satu kantong plastik klip yang sudah kosong. Kami dapatkan langsung tertangkap tangan di tempat," kata Kapolsek.

Satu di antara tersangka, SU (30) mengaku sebagai pemilik rumah tempat pesta narkoba jenis sabu di Pontianak Utara.

Halaman
12
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help