TribunKalteng/

Kabar Dunia

Bikin Malu, Korps Marinir Amerika Serikat Terlibat Skandal Foto Tanpa Busana!

Pengumuman tersebut dibuat setelah anggota Korps Marinir baru-baru ini mengunggah foto dalam sebuah grup di Facebook yang bernama 'Marines United' yan

Bikin Malu, Korps Marinir Amerika Serikat Terlibat Skandal Foto Tanpa Busana!
www.onenewspage.com
Marinir perempuan Amerika Serikat 

TRIBUNKALTENG.COM - Kabar mengejutkan datang dari satuan Korps Marinir Amerika Serikat yang dilansir dari laman Presstv.ir, Senin (6/3/2017).

Dikabarkan saat ini Departemen Pertahanan AS sedang melakukan sebuah investigasi pada sejumlah foto-foto tanpa busana anggota Korps marinir perempuan dan veteran.

Pengumuman tersebut dibuat setelah anggota Korps Marinir baru-baru ini mengunggah foto dalam sebuah grup di Facebook yang bernama 'Marines United' yang memiliki sekitar 30 ribu pengikut.

Lebih dari dua lusin wanita teridentifikasi sebagai petugas kelautan dan anggota tamtama terlihat dalam foto tersebut.

Foto-foto tersebut diunggah sejak tanggal 30 Januari 2017 silam melalui akun Google Drive, dan telah menyebabkan skandal baru di kemiliteran Amerika Serikat bahkan menjurus ke pelecehan seksual.

marinir
Ilustrasi marinir AS (Presstv.ir)

Komandan Korps Marinir, Robert Neller, mengatakan bahwa setiap keberhasilan yang mereka dapatkan didasarkan pada saling percaya dan menghormati.

Ia juga berharap setiap anggota menunjukkan integritas tinggi dan loyalitas kepada sesama marinir setiap bertugas ataupun tidak bertugas.

Satuan Naval Criminal Investigate Service pun sudah melakukan investigasi terhadap foto-foto anggota marinir perempuan yang sudah diblokir Google ataupun Facebook sesaat tersebar di grup 'Marines United'

Skandal tersebut awalnya dilaporkan oleh Pusat Pelaporan Investigasi (Center for Investigative Reporting) dan kemudian diselesaikan oleh organisasi berita nirlaba bernama The War Horse.

Tamtama kelautan yang paling senior pun angkat bicara.

Halaman
12
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help