Home »

Seleb

» Gosipi

Selebrita

Begini Pendapat Ario Kiswinar Soal Bapaknya, Mario Teguh

Menurut Kiswinar, Mario yang dulu adalah sosok ayah yang sangat sayang kepadanya. Berbeda dengan saat ini, Mario menjadi sosok ayah yang menjelek-jele

Begini Pendapat Ario Kiswinar Soal Bapaknya, Mario Teguh
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Ario Kiswinar Teguh 

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA - Ario Kiswinar Teguh tak bisa mengucapkan ulang tahun kepada ayahnya, Mario Teguh, karena semua saluran komunikasi, baik telepon maupun media sosial, diblok oleh ayahnya.

Kendati demikian, putra dari pernikahan motivator Mario Teguh dengan Aryani Soenarto ini, tetap merindukan sosok sang ayah yang puluhan tahun lalu masih berada dalam satu rumah dan keluarga.

"Intinya sih, aku merindukan Papa yang dulu aja. Papa yang dulu. Karena aku enggak kenal (Papa) yang sekarang itu siapa. Maksudnya, ya, tetap itu Papa, tapi aku enggak kenal yang itu," kata Ario Kiswinar Teguh saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (5/3/2017).

Menurut Kiswinar, Mario yang dulu adalah sosok ayah yang sangat sayang kepadanya. Berbeda dengan saat ini, Mario menjadi sosok ayah yang menjelek-jelekkannya.

"Aku kenalnya yang dulu yang waktu aku masih kecil tuh yang dibawa jalan-jalan, digendong ke mana-mana, diajari ini itu. Yang kalau mau naik sepeda enggak boleh enggak pakai helm, segitu sayangnya lho. Terus aku sekarang kayak enggak kenal. Jadi ya... gitulah," tuturnya.

Kiswinar pun mendoakan Mario Teguh agar terus dirahmati, dilimpahi berkah, dan segala kesalahannya dimaafkan oleh Tuhan.

"Aku bilang kan, 'I miss old you,' ya aku merindukan Papa yang dulu. Karena papa, aku sekarang kayak gini," ucap Ario Kiswinar Teguh. (*)

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help