TribunKalteng/

Kabar Kalsel

Toyota Avanza vs Jupiter di Balangan, Satu Tewas

Kecelakaan maut terjadi di jalan A Yani wilayah Desa Hamparaya, Kecamatan Batumandi Balangan, Kalsel, Jumat (3/3/2017) pagi.

Toyota Avanza vs Jupiter di Balangan, Satu Tewas
facebook

TRIBUNKALTENG.COM - Kecelakaan maut terjadi di jalan A Yani wilayah Desa Hamparaya, Kecamatan Batumandi Balangan, Kalsel, Jumat (3/3/2017) pagi.

Ini setelah sebuah mobil Toyota Avanza warna Silver bernomor polisi B 1885 WOB, tiba-tiba beradu banteng dengan sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna merah marun bernopol DA 3494 JV.

Pengendara sepeda motor diketahui bernama Syahrullah (28), tak berhasil diselamatkan nyawanya.  Meski warga Desa Hapulang Rt. 01 Kecamatan Haruyan, Hulu Sungai Tengah, ini sempat dibawa ke Puskesmas Batumandi yang lokasinya tidak jauh dari lokasi kejadian.

Seperti dikutip dari informasi Humas Polres Balangan yang dibagikan akun facebook Anang Sanyum, saksi mata Misrani (26) dan Saiful (20) warga Desa Hamparaya disebutkan melihat mobil Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Agung Darmawan berjalan melaju arah Batumandi menuju ke arah Barabai.

Dari arah berlawanan, muncul sepeda motor yamaha Jupiter Z warna merah marun No. Pol : DA-3494-JV yang di kendarai oleh Syahrullah.

Sepeda motor Syahrullah menyalip mobil berwarna putih (tidak di ketahui mereknya) yang berjalan di depannya dari arah Barabai menuju Batumandi.

Malang, di depannya muncul Toyota Avanza sehingga terjadi tabrakan dan korban terjatuh ke depan mobil. Sedangkan sepeda motor korban terlindas mobil tersebut. (*)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help