Kabar Dunia

Pria Ini Habiskan Banyak Uang Demi Ubah Diri Jadi Alien, Begini Bentuknya Sekarang

Ahli make up ini percaya jika dirinya bukanlah seorang laki-laki atau perempuan. Rupa wajah yang sebenarnya bukan tampangnya yang terlihat di kaca, te

Pria Ini Habiskan Banyak Uang Demi Ubah Diri Jadi Alien, Begini Bentuknya Sekarang
DAILYMAIL.COM

TRIBUNKALTENG.COM - Pria ini menghabiskan 50 ribu dolar atau setara Rp 668 juta lebih hanya untuk operasi plastik, agar tampak seperti alien.

Vinny Ohh, 22 tahun dari Los Angeles California telah melalui 110 prosedur untuk menjadi alien.

Ahli make up ini percaya jika dirinya bukanlah seorang laki-laki atau perempuan. Rupa wajah yang sebenarnya bukan tampangnya yang terlihat di kaca, tetapi di dalam dirinya.

Dilansir dailymail, perubahannya dimulai ketika ia berusia 17 tahun yang dimulai dengan lip fillers, mengubah bibirnya menjadi lebih besar.

Kemudian rhinoplasties, mengubah pipi, tulang alis, dan banyak lagi. Model paruh waktu ini juga menggunakan lensa mata hitam.

Warna rambut yang mencolok. Dia juga berencana menghabiskan 160 ribu dolar lagi untuk bisa menghilangkan alat kelaminnya, puting, dan pusar.

ALIEN
Vinny Ohh (dailymail.co.uk)

"Aku tak ingin memiliki kelamin, aku ingin apa yang terlihat di luar merefleksikan apa yang ada dalam diriku".

"Kesimpulannya aku ingin menjadi alien, aku ingin menjadi hybrid, bukan laki-laki atau perempuan".

"Aku ingin tanpa kelamin, tanpa gender sejak aku berusia 17 tahun. Aku ke dokter untuk menanyakan apakah bisa melakukannya".

"Aku tak ingin orang berpikir aku ingin mengubah diriku menjadi wanita. Aku bisa hidup tanpa organ seksual, jadi kenapa harus punya penis atau vagina".

Halaman
12
Penulis: Restudia
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help