TribunKalteng/

Kabar Kalsel

Dijemput Teman, Gadis Teluk Baru Amuntai Ini Dilaporkan Hilang

Gadis bernama Bella Elisa (17) ini disebutkan telah meninggalkan rumahnya sejak 25 Februari 2017. Namun hingga Kamis (2/3/2017), Icha-- begitu dia akr

Dijemput Teman, Gadis Teluk Baru Amuntai Ini Dilaporkan Hilang
facebook
Bella Elisa (17) yang disebutkan telah meninggalkan rumahnya sejak 25 Februari 2017. 

TRIBUNKALTENG.COM - Kabar orang hilang kembali terdengar. Kali ini terjadi pada seorang gadis warga Desa Teluk Baru, Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalsel.

Gadis bernama Bella Elisa (17) ini disebutkan telah meninggalkan rumahnya sejak 25 Februari 2017. Namun hingga Kamis (2/3/2017), Icha-- begitu dia akrab disapa, tak juga pulang.

tribun kalteng - orang hilang

"Izin lwn kuitan nya tgl 25 februari hndk bejalanan ke kota amuntai jam 4 sore di ambili kawan nya pakai motor Scoopy merah, bepadah paling lambat jam 10 malam bulik tapi sampai hari ini tgl 2 Maret belum bulik jua ke rumah.

Sudah lapor polisi belum ada tanggapan. Kalo ada kawanan yang melihat tolongi suruh akan bulik atau lngsung hubungi nmr 085386462689 (Mama nya)," tulis akun Facebook Nakula Pandawa‎ ke Habar Banua 6+ yang diposting sekitar satu jam lalu.

Disebutkan, saat meninggalkan rumah Icha mengenakan baju abu-bu lengan panjang, kerudung coklat, dan celana warna putih. (*)


Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help