Home »

Sport

» Tinju

Kabar Olahraga

Pacquiao Ingin Bertarung dengan Khan di Uni Emirat Arab

Rencana ini mungkin akan mengubur harapan petinju Australia, Jeff Horn yang ingin menantang Pacquiao di Brisbane, Australia.

Pacquiao Ingin Bertarung dengan Khan di Uni Emirat Arab
Kompas.com
Manny Pacquiao dan Amir Khan 

TRIBUNKALTENG.COM, MANILA - Ikon tinju Filipina, Manny Pacquiao mengatakan ia berencana bertarung dengan mantan mitra latihnya, Amir Khan di Uni Emirat Arab.

Kemungkinan bertemunya Khan-Pacquiao ini diungkap promotor tinju Bob Arum, Padahal dua hari lalu, Arum menyebut semua berita tentang kemungkinan pertemuan Khan dan Pacquiao adalah omong kosong.

Kemungkinan pertemuan ini berlangsung, diungkap Pacquiao melalui akun twitternya. "Saya dan tim baru berbicara dengan Amir Khan tentang pertarungan kami berikutnya," tulis Pacquiao dalam akun twitter-nya. "Kami akan mengumumkan hal ini nanti."

Arum sendiri tampaknya mengerti apa yang diinginkan oleh petinjunya yang telah berusia 38 tahun. Rencana ini mungkin akan mengubur harapan petinju Australia, Jeff Horn yang ingin menantang Pacquiao di Brisbane, Australia.

"Apa yang kita rencanakandi Australia mungkin batal. Manny (Pacquiao) lebih berkonsentrasi agar pertarungan dapat terwujud du Uni Emirat Arab," kata Arum. "Sementara penggemar tinju di sana menginginkan dia menghadapi Amir Khan."

Arum punya alasan mendukung pertemuan Pacman dan Khan. "Jadi atau tidak tergantung apakah ada yang datang dengan uang besar," kata Arum. "Jika ada uang, pasti pertarungan akan terwujud."

Penasehat Pacquiao, Michael Konz di Abu Dhabi pekan lalu mengatakan pertarungan akan terwujud di Uni Emirat Arab," katanya. Ia juga meminta maaf kepada publik Austraia karena menempatkan Melbourne sebagai pilihan alternatif.

Khan dan Pacquiapo memang rekan baik. Kedunya dipegang Freddie Roach dan kerap melakukan latih tanding bersama.

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help