TribunKalteng/

Cantiknya Wulan, Perempuan yang Selfie Saat Banjir dan Jadi Viral

Bagi pengguna media sosial, dalam beberapa pekan ini mungkin melihat seorang perempuan berparas cantik mengenakan baju tidur

Cantiknya Wulan, Perempuan yang Selfie Saat Banjir dan Jadi Viral
kompas.com
Nur Aini Wulandaru, perempuan cantik yang kerap dibroadcast sebagai korban banjir di sejumlah daerah. 

TRIBUNKALTENG.COM, PASURUAN - Bagi pengguna media sosial, dalam beberapa pekan ini mungkin melihat seorang perempuan berparas cantik mengenakan baju tidur warna biru di tengah banjir. Perempuan berkulit putih ini menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Ternyata, nama aslinya adalah Nur Aini Wulandaru (24). Dia asal Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur. Fotonya disebarkan melalui media sosial ketika ada bencana banjir di berbagai wilayah di Indonesia. Termasuk banjir di Jakarta baru-baru ini.

Wulan tidak mengira fotonya ketika berada di genangan air setinggi betisnya itu bakal menjadi viral, disebutkan menjadi korban banjir di daerah berbeda-beda.

Saat ditemui di rumahnya di Perumnas Bugul Kidul, wanita ayu ini mengatakan bahwa foto itu dibuat pada 26 Januari 2017.

Ketika itu, ia dan ibunya, Rr Siti Sumelawati, ingin menjenguk kakak iparnya, Siti Khodijah, di Desa Kedawung Kulon, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, yang sedang dilanda banjir besar.

Pada waktu yang sama, kakaknya baru saja mempunyai momongan bayi yang masih berumur 2 hari.

Tanpa berpikir lama, ia lantas menemani ibunya dengan mengenakan pakaian tidur biru gelap. Ia juga tidak sempat mandi.

"Saya kira memang hanya banjir biasa dan niatnya menjenguk, ya langsung cuz aja (berangkat) karena mama yang mengajak. Eh, di sana ketemu rombongan Pak Bupati yang sedang meninjau banjir," kata Wulan, Rabu (22/2/2017).

Karena jalan menuju rumah kakak iparnya ramai orang, Wulan menyempatkan diri untuk mengabadikan banjir tersebut dengan ponselnya.

Ia juga membuat swafoto atau selfie dengan maksud untuk dipasang di akun media sosial.

Halaman
12
Editor: Royan Naimi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help