TribunKalteng/

Otomotif

Lebih Bahagia, Begini Tampang Baru Hyundai Grand i10 facelift

Grill radiator ini berjarak lebih dekat ke gril garis horizontal dan lampu depan, sehingga gril honeycomb heksagonal pun terpampang berukuran lebih ma

Lebih Bahagia, Begini Tampang Baru Hyundai Grand i10 facelift
CAR BLOG INDIA
Hyundai Grand i10 facelift 

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA -  Setelah diperkenalkan secara resmi di Paris Motor Show 2016, Hyundai Grand i10 facelift kini meluncur di India. Namun berbeda dengan versi Eropa-nya, Grand i10 untuk pasar India ini terlihat lebih bahagia.

Jika dibandingkan Hyundai Grand i10 sebelumnya, versi facelift produksi Hyundai Motor India ini memiliki bumper depan dengan gril radiator lebih besar.

Grill radiator ini berjarak lebih dekat ke gril garis horizontal dan lampu depan, sehingga gril honeycomb heksagonal pun terpampang berukuran lebih masif.

Jika di versi Eropa menggunakan lampu DRL (Daytime Running Light) berbentuk bulat di atas kiri-kanan gril honeycomb, di versi India, Hyundai memindahkannya ke rumah foglamp di bawah dengan versi strip.

Hal ini membuat gril berukuran besar memberi kesan tampang mobil bahagia yang sedang tertawa pada sosok Hyundai Grand i10 facelift ini.

Di bagian belakang, bumper baru dengan kelir hitam dan reflektor bulat di pinggirnya, pendekatan yang mirip dengan Kia Picanto facelift sebelumnya.

huyndai
Hyundai Grand i10 facelift

Yang baru lainnya adalah spoiler, velg 15 inci diamond cut baru, roof rail baru dan handel pintu krom.

Varian Asta kedapatan head unit layar sentuh 7 inci, namun dengan desain terintegrasi sehingga menyisakan tombol fisikal dan kenop di bawah head unit yang juga support Apple CarPlay serta Android Auto.

Di bagian kabin, Hyundai Grand i10 facelift masih terlihat sama persis dengan sebelumnya.

Namun varian Asta kini kedapatan head unit layar sentuh 7 inci baru dengan desain terintegrasi, yang sudah memiliki fitur premium seperti Apple CarPlay dan Android Auto.

hyundai
Interior Hyundai Grand i10 facelift

Fitur premium lainnya pada city hatchback mungil ini adalah automatic climate control, dual airbags, bahkan ventilasi AC di kabin belakang yang sangat kami sukai di Hyundai i20 pun hadir di Grand i10 facelift.

Hyundai Grand i10 facelift di India hadir dengan mesin Kappa 1.2 L bertenaga 87 dk dan torsi 119 Nm yang dipasangkan ke transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan, serta diesel U2 1.2 L bertenaga 74 dk dan torsi 190 Nm.

Hyundai Grand i10 facelift untuk pasar India dibanderol mulai dari Rp 90 jutaan untuk varian termurah hingga Rp 145 jutaan untuk varian termahal.

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help