Kalteng Kita

Rumah Sahrudin rusak Dihantam Angin, Anggota Polsek Kapuas Hilir Gotong Royong Bersama Warga

saat kejadian, rumah tersebut dalam keadaan kosong karena di tinggal Sahrudin ke daerah Pangkalanbun mengunjungi keluarganya.

Rumah Sahrudin rusak Dihantam Angin, Anggota Polsek Kapuas Hilir Gotong Royong Bersama Warga
tribunkalteng.com/jumadi
Bhabinkamtibmas Polsek Kpuas Hilir Bripka Rahmad Wahyudi bersama-sama dengan warga sekitar bergotong royong memperbaiki rumah Sahrudin. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS – Peristiwa bencana angin puting beliung yang terjadi di Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas, Kalteng yang terjadi pada Minggu (5/0/2017) sekitar pukul 13.00 Wib, mengakibatkan rumah milik Sahrudin yang berada di pinggir sungai Desa Anjir Serapat RT3, mengalami kerusakan pada bagian atap.

Mengetahui kejadian tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Hilir Bripka Rahmad Wahyudi bersama-sama dengan warga sekitar bergotong royong membersihkan dan menutup atap rumah Sahrudin dengan terpal untuk menghindari air hujan.

Bripka Rahmad, Senin (6/2/2017) mengatakan pada saat kejadian, rumah tersebut dalam keadaan kosong karena di tinggal Sahrudin ke daerah Pangkalanbun mengunjungi keluarganya.

"Sahrudin sudah mengetahui keadaan rumahnya setelah dihubungai melalui telepon tadi. Kejadian ini telah kami laporkan kepada aparat pemerintahan Kelurahan Mambulau agar bisa mendapat bantuan perbaikan," terangnya.

Penulis: Jumadi
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved