Buntut Tiga Mahasiswa Tewas Saat Diksar, Rektor UII Mengundurkan Diri

Menristek Mohammad Nasir mengapresiasi tindakan pengunduran diri Rektor UII usai kasus meninggalnya tiga mahasiswa UII dalam diksar Mapala Unisi.

Buntut Tiga Mahasiswa Tewas Saat Diksar, Rektor UII Mengundurkan Diri
Instagram/@lambe_turah
Rektor UII Harsoyo tertangkap kamera sedang iktilaf di masjid, di tengah kasus dugaan kekerasan di kampus yang ia pimpin. 

TRIBUNKALTENG.COM, YOGYAKARTA - Rektor Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta  Dr Harsoyo menyatakan mengundurkan diri dari jabatannya hari ini, Kamis (26/1/2017).

Harsoyo mengundurkan di hadapan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Menristek) RI Mohammad Nasir dalam rapat tertutup dengan Koordinator Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) wilayah V Yogyakarta.

"Sebagai pimpinan dan tanggung jawab moral, saya mengundurkan diri. Kesalahan mutlak pada pimpinan. Saya memohon maaf sebesar-besarnya karena telah mencoreng nama baik pendidikan Indonesia," ujar Harsoyo, Kamis (26/1/2017).

Menristek Mohammad Nasir mengapresiasi tindakan pengunduran diri Rektor UII usai kasus meninggalnya tiga mahasiswa UII dalam diksar Mapala Unisi. (*)

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help