Kalteng Kita

Muscab Tiga DPC PPP Digelar Bersama

Muscab bersama DPC PPP Palangkaraya, Katingan, dan Gunungmas ini dilaksanakan Sabtu (21/1/2017) di Asrama Haji Palangkaraya.

Muscab Tiga DPC PPP Digelar Bersama
Istimewa
Para petinggi di DPW Kalteng dan DPC Kota Palangkaraya, Katingan, dan Gunungmas pada pembukaan Muscab bersama di Palangkaraya, Sabtu (21/1/2017). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Setelah sempat dibekukan, kepengurusan DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Katingan dan Gunungmas, mulai ditata.

Tidak hanya itu, kepengurusan DPC PPP Palangkaraya yang sebelumnya demisioner juga kembali 'dihidupkan'.

Bahkan secara sekaligus, kepengurusan di ketiga daerah ini digarap sekaligus dalam sebuah musyawarah cabang yang dilaksanakan bersama dalam satu tempat.

Muscab bersama DPC PPP Palangkaraya, Katingan, dan Gunungmas ini dilaksanakan Sabtu (21/1/2017) di Asrama Haji Palangkaraya.

"Ahlamdulillah, konsolidasi tingkat kabupaten/kota di Kalteng selesai karena semua telah melaksanakan muscab. Sebelumnya, muscab bersama ini sebelumnya juga dilakukan untuk DPC Kotawaringin Timur dan Seruyan," ujar Ketua DPW PPP Kalteng versi Romahurmuziy, Awaludin Noor saat menyampaikan sambutan.

Kegiatan ini antara lain dihadiri Plt Sekda Kota Palangkaraya Kandarani mewakili Wali Kota.

Awaludin menyebut, pembekuan kepengurusan DPC Katingan dan Gunungmas terpaksa dilakukan karena terjadinya konflik internal sehingga perlu dilakukan penunjukkan pelaksana tugas (Plt) di kedua daerah tersebut.

"Para Plt ini tugasnya hanya mengantar kepengurusan  kepada muscab ini. Soal siapa nanti yang terpilih, kami serahkan kepada forum untuk menentukannya," timpal Awaludin. (*)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help