TribunKalteng/

TRAVELLING

Wah, Kapal Wisata di Palangkaraya Ini Bisa Jadi Tempat Rapat Sambil Susur Sungai Kahayan

Belum ditentukan tarif untuk penggunaan kapal wisata tersebut, karena masih akan berunding dulu dengan pihak terkait untuk memperhitungkan biaya

Wah, Kapal Wisata di Palangkaraya Ini Bisa Jadi Tempat Rapat Sambil Susur Sungai Kahayan
bpost/faturahman
Kapal Wisata Tahasak Pambelum 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Pemerintah Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, mengadakan Kapal Wisata berupa speedboat tertutup, yang diberikan nama Tahasak Pambelum untuk melayani wisata Susur Sungai Kahayan‎.

Kapal yang dibeli dengan nilai Rp 1,8 miliar ini, dirancang secara apik oleh Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif Pemko Palangkaraya selain untuk wisata juga didalamnya ada kafe dan LCD yang digunakan untuk rapat di dalam kapal.

Kepala Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif Kota Palangkaraya, H Affendy, Sabtu (2/1/2016) mengatakan, pihaknya belum menentukan tarif untuk penggunaan kapal wisata tersebut, karena masih akan berunding dulu dengan pihak terkait untuk memperhitungkan biaya operasionalnya.

"Kapal itu masih dalam masa pemeliharaan, sehingga kami belum bisa memastikan biaya untuk penggunaannya jika ada yang ingin menyewanya. Kami akan rapat dulu untuk menentukan rute dan tarif untuk penggunanya, dalam berwisata susur sungai," katanya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help