Untung Ada Igor

Sempat unggul lebih dulu lewat gol cepat Igor Radusinovic di menit kedua, Barito harus menerima hasil seri

Untung Ada Igor
tribunkalteng.com/banjarmasinpost.co.id
Igor Radusinovic

TRIBUNKALTENG.COM - BARITO Putera menuai hasil imbang saat melawan Pusamania Borneo FC dalam laga uji coba yang berlangsung di Lapangan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Sabtu (17/1)petang.

Sempat unggul lebih dulu lewat gol cepat Igor Radusinovic di menit kedua, Barito harus menerima hasil seri setelah penyerang PBFC Saktiawan Sinaga menyamakan kedudukan di menit 35.

Pada babak pertama, Barito menurunkan Aditya Harlan (kiper), Leonard Tupamahu, M Roby, Igor Radusinovic, Edy Gunawan, Amirul Mukminin, Manahati Lestusen, Dedy Hartono, Rizky Pora, TA Musafri dan Marjan Jugovic.

Saat kick-off dimulai, M Roby dan kawan-kawan langsung tampil menyengat. Bahkan, Barito bisa unggul cepat lewat gol yang diciptakan stoper asal Montenegro, Igor Radusinovic di menit 2 lewat eksekusi tendangan bebas.

Gol cepat dari Barito tersebut cukup membuat pemain PBFC tersentak dan mulai mencoba meningkatkan penguasaan bola. Namun, meski sudah unggul, Barito tetap tampil menyerang dengan memperagakan pressing tinggi.

Memasuki menia 16 pertandingan mulai menarik karena kedua tim sudah mulai menemukan ritmenya masing-masing. Pertarungan sengit kerap terjadi di lapangan tengah dan kedua tim mulai menaikkan tempo permainan.

Memasuki menit 35, PBFC akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat gol yang dilesakkan Saktiawan Saniaga. Gol ini berawal akselerasi Erick Weeks dari sisi kiri yang kemudian melepaskan umpan cantik kepada Saktiawan yang kemudian mengkonversinya menjadi sebuah gol.

Kedudukan 1-1 membuat laga kian sengit, kedua tim sama-sama bermain menyerang untuk menambah gol. Namun hingga babak pertama berakhir skor tak berubah tetap imbang 1-1.

Penulis: Budi Arif Rahman Hakim
Editor: Didik Trio
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved