Ujian Perdana Yacouba Lawan Pusamania Borneo FC

Laga uji coba ini tentu saja kembali menjadi ajang yang dimanfaatkan tim pelatih Barito Putera untuk mencari kerangka tim

Ujian Perdana Yacouba Lawan Pusamania Borneo FC
tribunkalteng.com/banjarmasinpost.co.id
GELANDANG asal Mali, Yacouba Diarra (paling kanan) telah bergabung dengan tim Barito Putera. 

TRIBUNKALTENG.COM - BARITO Putera akan melakoni laga uji coba ketiganya sebelum gelaran Indonesia Super Leage (ISL) 2015. Kali ini yang menjadi lawan Barito Putera adalah tim asal Kalimantan Timur, Pusamania Borneo FC, yang berlangsung di Mako Brimob Kelapa Dua, Jakarta, Sabtu (17/1).

Laga uji coba ini tentu saja kembali menjadi ajang yang dimanfaatkan tim pelatih Barito Putera untuk mencari kerangka tim yang terbaik.

Lebih khusus lagi, uji coba melawan Pusamania Borneo FC ini untuk melihat sejauh mana perkembangan performa pemain, baik yang direkrut ataupun baru menjalani seleksi.

Sementara, khusus buat pengatur ritme serangan asal Mali yang bergabung dengan Barito Putera, Yacouba Diarra, laga ini cukup penting karena di laga inilah, performa dan staminanya dipantau tim pelatih yang dikomandoi Frans Sinatra Huwae.

Jadi, bisa dikatakan, laga melawan Pusamania Borneo FC ini merupakan ujian perdana bagi Yacouba.

Asisten Manajer Barito Putera, H Syarifuddin Ardasa mengatakan, Yacouba Diarra kemungkinan besar akan diturunkan dalam laga uji coba ini.

"Kami ingin melihat bagaimana kondisi terkini performanya, kebugaran dan kemampuannya beradaptasi dengan tim," ucap Syarifuddin.

Penulis: Budi Arif Rahman Hakim
Editor: Didik Trio
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved