Hapeworld Banjarmasin Manjakan Pelanggan di Akhir Tahun

Pusat penjualan handphone terbesar ini akan mengadakan eveny bertajuk New Years Eve Party with HapeWord

Hapeworld Banjarmasin Manjakan Pelanggan di Akhir Tahun
tribunkalteng.co.id/jumadi
Pengunjung memilih gadget di Hapeworld Banjarmasin, Selasa (15/4/2014) 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Warga Banua tak usah bingung memilih hiburan dan menghabiskan malam akhir tahun. Datang saja ke HapeWorld di Jalan A Yani KM2 No69.

Pusat penjualan handphone terbesar ini akan mengadakan eveny bertajuk New Years Eve Party with HapeWord and Bonchon Chicken Hello 2015.

Zaka, Marketing Hapeworld dan Bonchon, mengatakan pada 31 Desember di Bonchon Chicken HapeWorld lantai 2 akan tampil band-band lokal dari pukul 13:00 Wita - 17:00 Wita.

"Malamnya mulai pukul 20:00 Wita akan tampil lagi hiburan lengkap dari disc jockey dan beberapa band, pokoknya sayang dilewatkan," paparnya berpromosi.

Pengunjung bisa menyaksikan acara ini dengan mudah. Caranya gampang, cukup membeli voucer seharga Rp100 ribu.

Para penghibur yang akan tampil antara lain DJ Rezza Luke Feat live P.A: DevLiff. Ada live accoustic oleh Radicta Band dan BigBoss band. Tak ketinggalan hiburan dance dari HSCrew dan New Years' Angel.

Selain bisa menyaksikan band, dj, serta dancer, dengan voucer Rp100 ribu tersebut penonton mendapatkan makan Bonchon, kopi, merchandise new years.

"Sebenarnya fasilitas dan layanan yang kita berikan lebih dari Rp100 ribu itu. Ada juga free Wifi dan yang pasti bisa nongkrong sambil melihat pertunjukan yang pastinya akan menghibur, makanya cepat dapatkan voucernya," papar Zaka.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help