TribunKalteng/

Saepuloh Dipagari Kerbau

Namun setelah beberapa kali menjalin komunikasi dengan Saepuloh, keinginan tim Barito untuk mendaratkan Saepuloh ke dalam tim kandas

Saepuloh Dipagari Kerbau
tribunkalteng.co.id/kaspul anwar
Laga Barito Putera Vs Semen Padang di Stadion Demang Lehman Martapura, Sabtu (30/8/2014)

TRIBUN KALTENG.COM - BEBERAPA waktu lalu jajaran manajemen Barito Putera mengabarkan tengah membidik salah seorang pemain lokal Semen Padang. Pemain tersebut ternyata adalah Saepuloh Maulana yang bisa beroperasi di posisi stoper, bek kiri maupun kanan.

Namun setelah beberapa kali menjalin komunikasi dengan Saepuloh, keinginan tim Barito untuk mendaratkan Saepuloh ke dalam tim kandas. Pasalnya diketahui, Saepuloh ternyata masih akan membela tim Kabau Sirah alias Kerbau Merah saat mengarungi kompetisi ISL musim mendatang.

"Saepuloh diperpanjang klub Semen Padang, jadi batal bergabung," ujar asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa, Sabtu (1/11) siang.

Tidak ingin hanya terpaku dengan Saepuloh, ditambahkan oleh pria berkacamata ini bahwa tim masih memiliki opsi pemain incaran.
Bahkan Syarifuddin menerangkan, pendekatan serius sudah dilakukan terhadap pemain tersebut.

"Pemain incaran yang menjadi opsi lainnya ada, tapi masih dinegosiasi," katanya tanpa membeberkan nama pemain yang dimaksud.

Meski batal menggaet Saepuloh, tim Barito belum lama tadi berhasil merekrut bek kiri Persela Lamongan yakni Edy Gunawan.

Penulis: Frans
Editor: Halmien
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help