TribunKalteng/

Lagu Reggae Bikin Siswa Banjarbaru Bergoyang

palagi saat lagu berjudul 'Lagu Pantai' dengan irama rege yang mengentak dibawakan

Lagu Reggae Bikin Siswa Banjarbaru Bergoyang
tribunkalteng.com/rahmadhani
SMAN 2 (Smada) Banjarbaru bergoyang dengar lantunan lagu-lagu irama reggae dari Nath the Lion, band asal Jakarta, Minggu. 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARBARU - SMAN 2 (Smada) Banjarbaru bergoyang. Lantunan lagu-lagu irama reggae dari Nath the Lion, band asal Jakarta, menjadi penutup yang manis dalam puncak acara HUT Smada Banjarbaru ke-38 bertajuk Fantastic Impers and Real Education (FIRE), Minggu (2/11/2014) sore

Apalagi saat lagu berjudul 'Lagu Pantai' dengan irama rege yang mengentak dibawakan, membawa seratus lebih penonton yang datang larut dan ikut mengoyangkan badan. Halaman sekolah pun berubah bak panggung konser.

Tak hanya murid-murid Smada Banjarbaru. Kegiatan puncak kali ini juga mengundang umum untuk datang dan menyaksikan keseruan Fantastic Impers and Real Education (FIRE).

Selama 2 hari sejak Sabtu (1/11) Fantastic Impers and Real Education (FIRE) yang jadi acara puncak ulang tahun Smada Banjarbaru digelar.

Mulai dari bazar, lomba dance dan lainnya juga menyemarakkan dan makin membuat seru acara  HUT Smada Banjarbaru tahun ini yang rangkaian kegiatannya sudah dilakukan sejak awal Oktober lalu. (rahmadhani)

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help