TribunKalteng/

Ribuan Pengendara RX Kings Jambore Nasional di Palangkaraya

dukungan Pemerintah Kota Palangkaraya, yang meminta agar kedatangan mereka melihat situs-situs budaya dan lokasi pariwisata di Kalimantan Tengah.

Ribuan Pengendara RX Kings Jambore Nasional di Palangkaraya
banjarmasinpost.co.id/faturahman
Para bikers RX Kings kumpul di Palangkaraya, Sabtu (1/11/2014). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Sekitar 4000-an penggemar sepeda motor Yamaha RX Kings dari seluruh Indonesia, Sabtu (1/11/2014) kumpul di Lapangan Senaman Mantikai Palangkaraya, Kalimantan Tengah untuk mengikuti jambore nasional ke IX di Palangkaraya.

Para bikers Yamaha RX King tersebut, datang dari daerah luar Kalteng, seperti Papua, Jatim, Jabar, Jakarta dan lainnya dengan membawa sepeda motor RX King milik mereka lewat darat maupun menyeberang lautan menggunakan kapal laut menuju ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Kegiatan Jambore Nasional Club Sepeda Motor RX King ini, mendapat dukungan Pemerintah Kota Palangkaraya, yang meminta agar kedatangan mereka melihat situs-situs budaya dan lokasi pariwisata di Kalimantan Tengah.

"Kami mendukung kegiatan‎ ini, dan meminta panitia untuk mengajak kepada pengendara yang ada di Palangkaraya untuk tertib berlalulintas, sehingga jangan ada aksi kebut-kebutan di jalan, aksi sosial yang dilakukan juga baik untuk dilaksanakan," kata Wakil Wali Kota Palangkaraya, Mofit Saptono Suybagio.

Penulis: Fathurahman
Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help