TribunKalteng/

Pengurus Asosiasi Dosen Indonesia Kalteng Dikukuhkan

Anggota Majelis Pengurus Wilayah (MPW) Asosiasi Dosen Indonesia (ADI) Kalimantan Tengah dikukuhkan

Pengurus Asosiasi Dosen Indonesia Kalteng Dikukuhkan
tribunkalteng.com
Pengurus MPW ADI Kalteng di kukuhkan di Gedung STAIN Palangkaraya 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Anggota Majelis Pengurus Wilayah (MPW) Asosiasi Dosen Indonesia (ADI) Kalimantan Tengah dikukuhkan, Sabtu (1/11/2014) di Aula Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Palangkaraya.

Pengurus baru periode tahun 2014-2019 dikukuhkan oleh Ketua Umum DPP- ADI Prof Dr H Amai Arief, MA. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekdaprov Kalteng dan Wakil Wali Kota Palangkaraya, Mofit Saptono subagio.

Ketua MPW ADI Kalteng, Abubakar, saat memberikan sambutan mengatakan, pengurus ADI Kalteng baru di bentuk hari ini, bersamaan dengan pelaksanaan dialog internasional kebangsaan yang menghadirkan semua kalangan dari berbagai profesi dan golongan.

"Asosiasi dosen diharapkan bisa memperjuangkan kegiatan pembangunan seperti pelaksanaan dialog kebangsaan. MPW ADI Kalteng, merupakan amanah anggaran dasar yang ada di organisasi, sehingga nantinya diharapkan akan ada kontribusi yang diberikan untuk perguruan tinggi di Kalteng, karena pembentukan MPW ADI bukan berdasarkan zona atau wilayah, namun secara otonom," katanya.

Dia berharap, kehadiran ADI akan bisa berperan penting dalam pembangunan di Provinsi Kalteng.

"Mari sama-sama kita sesama dosen membangun Kalteng dengan lebih baik lagi, sehingga bisa mengabdi dengan baik di masyarakat untuk kesejahteraan masyarakat dan para dosen tentunya," katanya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help