TribunKalteng/

Ada Menu Nusantara di Rumah Makan OVJ

Buka setiap hari mulai pukul 07.00 Wita hingga pukul 21.00 Wita. Tempatnya nyaman, bersih dan luas

Ada Menu Nusantara di Rumah Makan OVJ
asiarooms.com
ilustrasi

TRIBUN KALTENG.COM, BANJARMASIN - Mau cari menu makanan yang berbeda, suka-suka pilih menunya, datang saja ke  Rumah Makan OVJ di Jalan Ahmad Yani kilometer 6,9 Kertakhanyar Kabupaten Banjar (Kalsel).Menu makanan yang ditawarkan rumah makan ini sangat cocok dengan lidah siapa pun.

Buka setiap hari mulai pukul 07.00 Wita hingga pukul 21.00 Wita. Tempatnya nyaman, bersih dan luas membuat setiap pengunjung yang datang akan menikmati makan di tempat tersebut.

Menu-menu yang tersedia, seperti udang masak petai, ayam saos asam manis, galantin masak bisnik, rica-rica patin, nila acar kuning, kare ayam, ayam bumbu Bali, ayam cabe ijo, rendang daging, semur daging,  telur opor,  telur dadar, puyung hai, ayam cabe ijo, ayam serundeng, sambal goreng kentang, oseng kacang panjang tempe serta sambal pilihan. Ada menu tambahan, seperti mister kremes dan mister bakso.

"Rumah makan kami menyediakan sekitar 50 macam menu, yang mana menu-menu tersebut adalah masakan khas nusantara. Untuk di pagi hari kami juga menyediakan nasi kuning,"terang Suyadi salah satu karyawan setempat kepada BPost Online.

Penulis: Jumadi
Editor: Ratino Taufik
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help