Awas Ancaman Alain

Tentunya, ketajaman pemain asal Burkina Faso itu menjadi ancaman bagi lini belakang Laskar Sulthan Adam yang menjadi tamu di laga lanjutan Grup 6

Awas Ancaman Alain
tribunkalteng.co.id/kaspul anwar
Laga Martapura FC melawan PSMP Mojokerto di Stadion Demang Lehman Martapura, Jumat (25/4/2014). 

TRIBUN KALTENG.COM - LAGA melawan PS Mojokerto Putra (PSMP), Selasa (12/8) sore bakal menjadi ujian berat bagi barisan pertahanan Martapura FC (MFC).

Penyebabnya, bomber asing anyar tim tuan rumah, Alain Nebie sedang ganas. Dari empat laga yang telah dilakoninya bersama PSMP, empat gol telah dibukukannya.

Tentunya, ketajaman pemain asal Burkina Faso itu menjadi ancaman bagi lini belakang Laskar Sulthan Adam yang menjadi tamu di laga lanjutan Grup 6 Divisi Utama 2014 di Stadion Gajahmada, Mojokerto, Jawa Timur.

Oleh karenanya, tim pelatih Martapura FC yang terdiri atas Frans Sinatra Huwae, Abunawas, Taufik dan Ahmad Yono menginstruksikan para pemain belakangnya yang dikomandoi Henry Njobi Elad yang dibantu Erwin Guttawa, Isnan Ali dan Fahreza Agamal untuk lebih fokus dalam laga ini.

"Anak-anak dalam laga besok (sore ini) akan kami tekankan bermain sabar terlebih dahulu dan disiplin. Khusus pemain bertahan, kami minta benar-benar disiplin. Striker lawan terutama yang asingnya harus dikawal ketat dan jangan beri ruang gerak bebas," kata Frans.

Meskipun bomber asing tim berjuluk Laskar Majapahit menjadi ancaman serius, namun Frans mengingatkan timnya tetap harus mewaspadai pemain lawan lainnya.

"Ada pemain yang harus benar-benar diwaspadai, tapi pada dasarnya semua pemain lawan berbahaya sehingga kami harus mewaspadai semuanya," terangnya.

Penulis: Frans
Editor: Halmien
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help