TribunKalteng/

Duck King Hadir di Banjarmasin

Ingin mendapatkan bebek Peking? Bebek yang satu ini memang sudah terkenal rasanya yang empuk.

Duck King Hadir di Banjarmasin
suarakomunitas.net
Restoran bebek peking

TRIBUNKALTENG.CO.ID,BANJARMASIN - Ingin mendapatkan bebek Peking? Bebek yang satu ini memang sudah terkenal rasanya yang empuk. Bagi warga Banjarmasin bila dulu sebelumnya untuk bisa merasakan nikmatnya bebek terbaik asal China ini harus berangkat ke luar pulau, tak lama lagi penikmat bebek Peking sudah bisa merasakannya di kota berjuluk seribu sungai ini.

Kehadiran Duck King berada di lantai 2 hotel Gulden Tulip Galaxy Banjarmasin menjadi jawaban dari kerinduan nikmatnya bebek Peking. Jumat (28/3/2014) Duck King sudah buka resmi melayani yang sudah rindu dengan kenikmatan Duck King.

Dari namanya memang unik. Raja bebek, tapi jangan terkecoh karena yang ditawarkan lebih dari sekadar hidangan bebek. Ratusan hidangan Chinese autentik, termasuk seafood segar dan dimsum juga tersedia di tempat ini.

"Untuk dimsum khusus setiap pagi Minggu dan restoran sudah buka pukul 08.00 wita. Sementara hari lain buka mulai pukul 10.00 wita sampai 22.00 wita," ucap Ester, Person in Contact Duck King Banjarmasin.

Tags
duck king
Penulis: M.Risman Noor
Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help