TribunKalteng/

Dua Hari Lagi Pesta Pasta La Fonte Digelar

Penyuka masakan pasta di Banjarmasin jangan sampai melewatkan acara memasak jenis ini di Atrium Duta Mall, Jumat (29/11/2013)

Dua Hari Lagi Pesta Pasta La Fonte Digelar
net

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Penyuka masakan pasta di Banjarmasin jangan sampai melewatkan acara memasak jenis ini di Atrium Duta Mall, Jumat (29/11/2013) nanti.

Ya, di tempat ini akan ada Pesta Pasta La Fonte. Hal ini diungkapkan oleh
Akhmad Fathoni Draps Production, event organinizer yang mengadakan acara ini.

Menurutnya, kegiatan ini sebagai ungkapan terima kasih La Fonte kepada masyarakat Banjarmasin yang telah memilih La Fonte sebagai pasta pilihan dalam berbagai bentuk, seperti spaghetti, macaroni, fettucine.

Pesta Pasta la Fonte ini akan hadir dengan berbagai kemeriahan di antaranya dengan membuat berbagai lomba yang dihadirkan selama 3 hari. Antara lain lomba La Fonte Kreasi Pasta Nusantara Ibu-Ibu PKK, La Fonte Photo Hunt, La Fonte Mewarnai Pesta Pasta, La Fonte Menghias Pasta, La Fonte Kreasi Pasta Komunitas, La Fonte Chef idol. Seluruh lomba gratis dengan hadiah jutaan rupiah.

Di event ini, warga yang ingin merasakan secara lebih, berbagai masakan pasta yang menggugah selera ada di booth La Fonte Café yang siap memanjakan lidah.

"Tersedia empat menu La Fonte Café, di antaranya ada Spaghetti Saos Bolognese, Spaghetti Saos Ayam, Spaghetti Saos Jamur & Macaroni Cheese  dengan harga special hanya Rp9ribu  per menu.," paparnya.

Penulis: M.Risman Noor
Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help