TribunKalteng/

Chef Juna Ditunggu Ibu-ibu Banjarmasin

chef yang punya nama Juna Rorimpandey ini akan menyambangi penggemarnya di Banjarmasin akhir bulan nanti.

Chef Juna Ditunggu Ibu-ibu Banjarmasin
kapanlagi.com
Chef Juna

TRIBUNKALTENG.CO.ID, BANJARMASIN - Chef Juna. Mendengar nama ini dipastikan para ibu-ibu dan para gadis yang hobi masak akan antusias mendengarnya.

Nah, chef yang punya nama Juna Rorimpandey ini akan menyambangi penggemarnya di Banjarmasin akhir bulan nanti.

Juri cakep di Master Chef season 1 dan 2 ini akan unjuk kebolehan memasaknya dalam event Pesta Pasta La Fonte dari Indofood.

Tak hanya chef Juna yang akan beraksi, chef Bara pun akan mendemokan beberapa masakan esok harinya.

Indah Triyanti, General Manager dari Draps Production, event organizer yang mengadakan event Pesta Pasta La Fonte mengungkapkan hal ini.

"Chef Juna akan datang ke Banjarmasin pada 30 November nanti. Disusul keesokan harinya 1 Desember  datang juga CHef Bara," ucap Indah.

Kedatangan dua chef kenamaan ini tak lepas dari besarnya pangsa pasar spagetti La Fonte dari Indofood di Banjarmasin dan sekitarnta.

Sehingga didatangkanlah dua chef ini untuk lebih mengenalkan produk dan juga mensosialisasikannya. Tak hanya itu keduanya pun akan mendemokan masalah masakan.

"Untuk Chef Juna akan mendemokan tiga resep dari spangetti, pasta dan keesokan harinya Chef Bara dua resep ia demokan," papar Indah.

Selain demo, keduanya pun akan berkomunikasi dengan penggemar mereka yang menyaksikan demo tersebut.

kedatangan dua chef ini pun disambut antusias ibu-ibu. Salah satunya adalah Ana pekerja swasta. Ibu hobi masak ini mengaku penasaran dengan Juna.

"Pengin lihat, penasaran juga dengan gaya Juna langsung. Bara juga asik acara memasaknya, tak terlalu serius," ungkapnya.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help