• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 23 Agustus 2014
Tribun Kalteng

Teras Jamu Anggota Paskibra

Minggu, 18 Agustus 2013 14:31 WIB
Teras Jamu Anggota Paskibra
BANJARMASINPOSTGROUP/MUSTAIN KHAITAMI
Anggota paskibra mendapat jumuan dari Gubernur Kalteng Teras Narang.

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Sukses melaksanakan tugas, saatnya anggota pasukan pengibar bendera (paskibra) Kalteng melakukan rehat. Sebagai penghormatan, Gubernur Agustin Teras Narang pun secara khusus mengundang.

Minggu (18/8/2013) siang, para anggota Paskibra yang semuanya berjumlah 71 orang dijamu di Istana Isen Mulang. Dalam pertemuan itu juga digelar dialog antara gubernur dengan perwakilan pelajar SMA dari seluruh kabupaten/kota se-Kalteng itu.

Sebelumnya, pada Rabu (15/8) siang, para anggota Paskibra dikukuhkan setelah menjalani progeam pelatihan. Selain latihan fisik, mereka juga mengikuti pembelajaran teoritis dari pengajar tentang wawasan nusantara, nasionalisme, kepemimpinan, arti bendera, teknik dan cara mengemukakan pendapat, maupun lainnya.

"Sampaikan kepada teman-teman yang lain di daerah, pentingnya pesatuan dan kedamaian. Jauhi narkoba, jangan perbesar masalah kecil, serta songsong masa depan yang lebih baik," pesan Teras pada pertemuan itu.

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Syamsudin
Komentar

© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved l About Us l Privacy Policy l Help l Terms of Use l Redaksi l Info iklan l Contact Us l Lowongan
Atas