BPM Unlam Dapat Sertifikat ISO

Penyerahan Sertifikat ISO 9001 dari SAI Global kepada Badan Penjamin Mutu (BPM) Universitas Lambung

BPM Unlam Dapat Sertifikat ISO
Banjarmasinpost.co.id
Penyerahan Sertifikat ISO 9001 dari SAI Global kepada Badan Penjamin Mutu (BPM) Universitas Lambung Mangkurat (Unlam) di Aula Rektorat, Rabu (17/7/2013).

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Penyerahan Sertifikat ISO 9001 dari SAI Global kepada Badan Penjamin Mutu (BPM) Universitas Lambung Mangkurat (Unlam) menjadi salah satu langkah untuk memperbaiki akreditasi kampus tertua di Kalsel ini. Penyerahan sertifikaini dilaksanakan bertepatan dengan buka puasa di Aula Rektorat, Rabu (17/7).

Dalam proses melengkapi persyaratan dilakukan beberapa perbaikan. Terlebih untuk masalah Sistem Informasi, ICT yang telah ada juga dilakukan perbaikan. Pasalnya masalah administrasi masih banyak yang menggunakan sistem manual.

Sertifikat yang diberikan kepada BPM Unlam ini menandakan bahwa mutu Unlam sudah memiliki standar yang nyata. "Sertifikat ini bisa dijadikan alat untuk bisa mendapatkan akreditasi B ditahun yang akan datang," ujar Rektor Unlam, Muhammad Ruslan.

Ketua BPM Unlam, Rustam Effendi menambahkan hal yang memang sangat perlu diperbaiki adalah sistem informasi. Agar segala yang bersangkutan dengan administrasi bisa dilaksanakan dengan lebih optimal. "Alokasi dana untuk itu juga sudah ada, tinggal menjalankan saja," tambah Rustam.

Ikuti kami di
Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Anjar
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help