• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 30 Agustus 2014
Tribun Kalteng

Panitia Siapkan Kejutan untuk Peserta Jalan Sehat

Selasa, 18 Juni 2013 19:49 WIB
Panitia Siapkan Kejutan untuk Peserta Jalan Sehat
DOK
Ilustrasi
TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Semakin dekatnya pelaksanaan Jalan Sehat Peduli Bersama dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-7 Yayasan Suaka Ananda BPos, Minggu (23/6) nanti membuat pihak panitia pun mulai merapatkan barisan.

Agar pelaksanaan berlangsung sukses, aman, lancar dan peserta bisa puas mengikuti kegiatan tersebut, panitia menyiapkan kejutan bagi para peserta. "Besok panitia akan berkumpul untuk membahas langkah apa saja saat pelaksanaan nanti," kata Ketua panitia, Bambang Surodjo, Selasa (18/6) malam.

Selain soal teknis pelaksanaan juga terkait penentuan rute dan lainnya. "Kami (panitia) perlu mematangkan persiapan agar kegiatan ini berjalan sukses," kata dia.

Saat pelaksanaan selain menggelar pemeriksaan kesehatan gratis dari IDI Kalsel dan IDI Banjarmasin juga akan digelar hiburan musik. "Kita cukup mendatangkan hiburan musik lokal saja, biar acara tidak terlalu panjang," ujarnya.

HUT Suaka Ananda BPos selain menggelar Jalan sehat juga akan ditambah pelaksanaan operasi bibir sumbing gratis. "Kalau pelaksanaan operasi bibir sumbing akan kita laksanakan usai pelaksanaan Jalan Sehat Bersama nanti," sebut Bambang.

Bambang kembali mengingatkan untuk Jalan sehat peserta dikenakan biaya pendaftaran hanya Rp 50 ribu. Peserta sudah mendapatkan kaos dan snack pada saat kegiatan berlangsung.

"Uang pendaftaran digunakan untuk bantuan membangun gedung Suaka Ananda Bpos dan klinik kesehatan," ujar wakil ketua seksi pencari dana Suaka Ananda BPos ini.

Pada Jalan Sehat HUT Yayasan Suaka Ananda BPost menggangkat tema "Bersama Kita Jalin Kebersamaan dan Saling Berbagi" Didukung oleh Banjarmasin Post, BPost Radio, PT Grafika Wangi Kalimantan, RSUD Ulin, Pemprov Kalsel, Mulia Hati, Duta Mall, Trio Motor, Yamah, Bank Kalsel, Advis Media, Sumber Berlian Motors, Hotel Roditha, Global Hotel, Hannie House, Surya Satria Timur Group, Banjar Tv.

Bambang menambahkan masyarakat Banjarmasin dan sekitarnya agar jangan melewatkan kesempatan ini. Terlebih panitia sudah menyediakan hadiah utama berupa rumah dan satu paket umrah, tiga sepeda motor, puluhan sepeda gunung dan hadiah menarik lainnya.

Sementara sejumlah peserta yang sudah mendaftar mengaku sudah tidak sabar lagi mengikuti kegiatan jalan sehat berhadiah rumah dan umroh ini.

"Sebagai persiapan saya sudah beli celana pendek training untuk kegiatan itu," ujar Rama warga Sungai Andai Komplek Purnama.

Menurut dia, persiapan dilakukan biar lebih percaya diri mengikuti kegiatan jalan sehat yang akan dimulai di depan kantor Gubernur Kalsel ini. "Kalah menang yang penting penampilan dulu," kata bujangan yang bekerja di diler motor ini.
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Anjar
Komentar

© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved l About Us l Privacy Policy l Help l Terms of Use l Redaksi l Info iklan l Contact Us l Lowongan
Atas