Sabtu, 29 November 2014
Tribun Kalteng

Mantan Wartawan Ikut Bacalonbup Gunung Mas

Sabtu, 8 Juni 2013 13:01 WIB

TRIBUN KALTENG.COM, PALANGKARAYA - Suhu politik Kabupaten Gunungmas (Gumas) mulai memanas, menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gumas periode 2013-2018, tepatnya, 5 September 2013 ini.
     
Sejak dibuka pendaftaran 3 Juni hingga berakhir 9 Juni,  sudah ada enam pasangan bakal calon dari Kabupaten Pemekaran Kabupaten Kapuas itu,
   
Ke-6 bakal calon yang sudah mendaftar ke KPU setempat, pasangan Monong S Jaya-Daldin diusung Delapan Parpol, Hambit Binti-Arton S Dohong 16 Parpol, Aswin Usup-Yunda (Partai Demokrasi Kebangsaan), Yuda Anoem (jalur independen), Kusnadi B Halijan-Barthel B Suhin (Partai Golkar) dan Afridel Djinu-Ude Arnol Pisi disung linma parpol Gurem.
     
Afridel Jinu (bakal calon Bupati Gumas ini, adalah mantan wartawan Kompas Palangkaraya dan anggota DPR-RI dari PDI-P periode 2004-2009.
 
"Saya siap berkompetisi secara sehat untuk memajukan dan melakukan perubahan daerah yang kaya dengan sumber daya alam. Untuk mohon doa restu dan dukungan semua," ujar Apridel Jinu, alumnus Sekolah Tinggi Ilmu Hukum -Tambun Bungai (STIH-TB ) Palangkaraya ini, Sabtu (8/6).
Penulis: Sutransyah
Editor: Halmien
berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas