• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 April 2014
Tribun Kalteng

6 Pasangan Calon Ditetapkan Sebagai Peserta Pilkada Palangkaraya

Selasa, 16 April 2013 22:22 WIB
6 Pasangan Calon Ditetapkan Sebagai Peserta Pilkada Palangkaraya
Faturrahman
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Selasa (16/4) malam melakukan rapat pleno penetapan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota yang akan ikut dalam Pilkada Palangkaraya 5 Juni 2013.
TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Selasa (16/4) malam melakukan rapat pleno penetapan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota yang akan ikut dalam Pilkada Palangkaraya 5 Juni 2013.

Rapat pleno dihadiri semua pengurus partai yang mengusung pasangan calon yang telah menyerahkan berkas kepada KPU untuk ikut dalam Pilkada Palangkaraya mendatang. Sedangkan pasangan calon yang akan maju tidak satupun yang hadir, karena diwakilkan oleh tim sukses pasangan calon.

"Pelaksanaan rapat pleno ini untuk menentukan dan menetapkan pasangan calon yang dianggap layak untuk maju sebagai peserta Pemilihan mendatang,"  kata Ketua KPU Kota Palangkaraya, Sastriadi.

Sementara itu, sejumlah pengurus tim pemenangan pasangan calon meminta KPU setempat untuk benar- benar mempertimbangkan penetapan pasangan calon yang diangap layak.

Enam pasangan  calon wali kota dan wakil wali kota yang ditetapkan sebagai peserta Pilkada Palangkaraya yakni, pasangan calon Faridawaty Darland Atjeh-H Sodikul Mubin, Edison- Hadiansyah, HM Riban Satia-Mofit Saptono, Zons Hery-Aprie Husien Rahu, Tuty Dau-H Maryono serta Sudadi-Ida Bagus.
Penulis: Fathurahman
Editor: Anjar
Komentar

Berita Populer
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved l About Us l Privacy Policy l Help l Terms of Use l Redaksi l Info iklan l Contact Us l Lowongan
Atas