• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribun Kalteng

Mayat Berbelatung Ditemukan di Selokan

Selasa, 19 Februari 2013 16:47 WIB
Mayat Berbelatung Ditemukan di Selokan
Jumadi
Petugas dibantu warga saat mengevakuasi mayat pria tak dikenal di selokan di RT4, Gang 8 Handil Semangat, Jalan Tjilik Riwut, Kecamatan Selat Dalam, Kabupaten Kapuas, Selasa (19/2/2013).
TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Rasa takut dialami M Tarmiji (20), pelajar kelas 2 SMA di Kapuas. Pelajar ini langsung kabur ketika dirinya melihat sesosok mayat di selokan, Selasa (19/2/2013) siang sekitar pukul 12.00 WIB.

Mayat tersebut ditemukan di RT4, Gang 8 Handil Semangat, Jalan Tjilik Riwut, Kecamatan Selat Dalam, Kabupaten Kapuas. Penemuan mayat itu diceritakannya kepada Muhyar (30) tetangganya maupun warga di handil itu.

Dalam hitungan menit, puluhan warga sekitar mendatanggi ke lokasi penemuan mayat. Kemudian warga melaporkan temuan mayat itu ke Polsek Selat via telepon dan ke pos lantas yang ada di bundaran besar.

Berselang beberapa menit kemudian, belasan polisi langsung menuju ke lokasi kejadian, termasuk anggota Reskrim Polres Kapuas.

Kasat Reskrim Polres Kapuas, AKP Bronto Budiono, SIK usai mengevakuasi mayat mengatakan, mayat tanpa identitas atau Mr X diduga sudah 2 atau 3 hari. Itu terlihat dari kondisi mayat yang sudah berbelatung dan bengkak.

Menurut Bronto, di lehernya masih terlihat jeratan tali tas. Kemudian di belakang kepalanya ada bekas pukulan benda tumpul.

Ditanya kira-kira berapa usia mayat itu, menurut kapolsek sekitar 30 tahunan. "Pada saat mayat ditemukan, lelaki malang itu mengenakan celana jin hitam jenis pensil, baju hem hitam dengan merek New Clasik serta mengenakan sepatu hitam," ungkap Bronto Budiono.

Menurutnya, kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarga, dengan ciri-ciri celana dan pakaian di atas, agar segera melaporkannya ke Polres Kapuas atau Polsek Selat."Jenazah kami lakukan visum di RSUD dr H Soermarno Kualakapuas," jelas Bronto.
Penulis: Jumadi
Editor: Anjar
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
berita POPULER
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas